Ramlan Butarbutar, Kapten Perampok di Pulomas Tewas

Ramlan Butarbutar, Kapten Perampok di Pulomas Tewas - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ramlan Butarbutar, Kapten Perampok di Pulomas Tewas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ramlan Butarbutar, Kapten Perampok di Pulomas Tewas
link : Ramlan Butarbutar, Kapten Perampok di Pulomas Tewas

Baca juga


Ramlan Butarbutar, Kapten Perampok di Pulomas Tewas


Portal Berita Terkini ~ Dua pelaku perampokan sadis di rumah pengusaha properti Dodi Triono di Jalan Pulomas Utara 7A,  Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, ditembak dalam upaya penangkapan yang dilakukan petugas gabungan dari Polda Metro Jaya, Rabu 28 Desember 2016.

Dua pelaku yang ditangkap adalah Ramlan Butarbutar (RBB), orang yang dipastikan sebagai kapten perampokan yang menewaskan enam orang itu. RBB ini yang pertama masuk rumah dengan cara memukul Dodi menggunakan senjata api. Dikabarkan, Ramlan tewas di lokasi penangkapan.

"RBB kapten dari kelompok. Dia bekerja secara acak, melihat ada pintu terbuka, lalu masuk dan memukul dengan pistol," kata Kabag Mitra Biro Penmas, Mabes Polri, Kombes Awi Setyono, Rabu.

Sementara itu, satu pelaku lagi adalah Erwin, atau ES. Dia adalah pelaku kedua yang masuk ke rumah mewah milik Dodi. Saat ditangkap, dua pelaku terpaksa ditembak untuk upaya pelumpuhan.
"ES pelaku kedua yang masuk rumah, melakukan penyekapan," katanya.

Seperti diketahui, pelaku ditangkap di Tambun, Bekasi, Jawa Barat, sekitar pukul 15.30 WIB, Rabu 28 Desember 2016. Penangkapan dilakukan dengan pelumpuhan dengan tembakan. Selain telah menangkap dua pelaku, saat ini, petugas gabungan tengah memburu dua pelaku lain yang sudah teridentifikasi. Senjata yang digunakan kelompok ini masih dibawa pelaku yang masih buron.


Demikianlah Artikel Ramlan Butarbutar, Kapten Perampok di Pulomas Tewas

Sekianlah artikel Ramlan Butarbutar, Kapten Perampok di Pulomas Tewas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ramlan Butarbutar, Kapten Perampok di Pulomas Tewas dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/12/ramlan-butarbutar-kapten-perampok-di.html

Subscribe to receive free email updates: