Presiden Jokowi Resmikan PLTP Lahendong

Presiden Jokowi Resmikan PLTP Lahendong - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Presiden Jokowi Resmikan PLTP Lahendong, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Presiden Jokowi Resmikan PLTP Lahendong
link : Presiden Jokowi Resmikan PLTP Lahendong

Baca juga


Presiden Jokowi Resmikan PLTP Lahendong

SULUT,Elnusanews - Presiden Jokowi pada Selasa (27/12/16) pagi tadi setelah meninjau Bendungan Kuwil di Minahasa Utara, kemudian menuju PLTP Lahendong melalui perjalanan darat.

Presiden meresmikan PLTP Lahendong yakni unit 5 dan unit 6.

Saat tiba di PLTP unit 5 dan 6 Lahendong, Presiden Jokowi disambut Menteri ESDM Ignasius Jonan dan Dirut Pertamina (Persero) Dwi Soetjipto.

Presiden selanjutnya meninjau maket dan displai panel data PLTP Lahendong unit 5 dan 6. Peninjauan tersebut dipandu oleh Dirut Pertamina Gheotermal Energy Irvan Zainuddin.

Peresmian infrastruktur energi PLTP Lahendong unit 5 dan 6 serta PLTP Ulubelu unit 3 ditandai dengan penekanan tombol sirine. Kemudian penandatanganan prasasti sebagai tanda peresmian PLTP Lahendong unit 5 dan 6, serta PLTP Ulubelu Unit 3.

Saat peresmian Presiden didampingi Menteri ESDM Ignasius Jonan, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, dan Dirut PT Pertamina Dwi Soetjipto.

Sebelum dibangun unit yang baru, total kapasitas terpasang di PLTP Lahendong Unit I sampai V mencapai 100 MW dan direncanakan akan dikembangkan PLTP Lahendong Unit VI sebesar 20 MW. Sehingga total kapasitas dari Wilayah Kuasa Pengusahaan (WKP) pembangkit tersebut akan mencapai 120 MW Rampung 2019.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Presiden Jokowi Resmikan PLTP Lahendong

Sekianlah artikel Presiden Jokowi Resmikan PLTP Lahendong kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Presiden Jokowi Resmikan PLTP Lahendong dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/12/presiden-jokowi-resmikan-pltp-lahendong.html

Subscribe to receive free email updates: