Prediksi Bola : Hull City Vs Manchester City , Selasa 27 Desember 00.15 WIB

Prediksi Bola : Hull City Vs Manchester City , Selasa 27 Desember 00.15 WIB - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prediksi Bola : Hull City Vs Manchester City , Selasa 27 Desember 00.15 WIB, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Prediksi Bola : Hull City Vs Manchester City , Selasa 27 Desember 00.15 WIB
link : Prediksi Bola : Hull City Vs Manchester City , Selasa 27 Desember 00.15 WIB

Baca juga


Prediksi Bola : Hull City Vs Manchester City , Selasa 27 Desember 00.15 WIB

Pembuktian Sterling...

SBOBET INDONESIA ~ Manchester City akan bertanding melawan Hull City pada pekan lanjutan Premier League di Stadium KCOM, Senin (26/12/2016). Laga nanti merupakan pembuktian bagi Raheem Sterling, untuk membuktikan konsistensi permainannya.

Sterling sempat mengawali Premier League musim ini dengan performa menawan. Dari total enam laga perdana, sang pemain sukses mencetak empat gol dan tiga assist.

Namun, permainan Sterling menurun setelah Manchester City kalah 0-2 dari Tottenham Hotspur (2/10/2016). Mantan penggawa Liverpool itu tercatat tidah pernah mencetak gol, dalam delapan laga setelahnya di Premier League.

Akan tetapi, pada akhirnya Sterling bisa mengakhiri puasa gol ketika berjumpa Arsenal pada pekan ke-17 (18/12/2016). Meski dalam pertandingan itu Manchester City kalah 1-2.

Berkaca dari hal itu, manajer Manchester City, Josep Guardiola (Pep) menilai anak asuhnya sudah berada dalam jalur yang benar. Menurut Pep, Sterling hanya butuh menit bermain agar bisa diandalkan dalam setiap pertandingan.

"Pada pertandingan terakhir melawan Arsenal, Sterling kembali ke level yang pernah dia capai pada awal musim. Pada satu setengah bulan yang lalu, permainannya sempat mengalami penurunan. Akan tetapi, anda bisa memaklumi itu karena Sterling masih muda," kata Guardiola.

"Dia butuh lebih banyak pengalaman agar permainannya bisa stabil. Akan tetapi, secara garis besar performanya sudah menanjak dan kami butuh Sterling untuk berhadapan satu lawan satu dengan lawan," tutur Guardiola.

Melihat susunan pemain, Guardiola diprediksi akan menurunkan komposisi terbaiknya dalam pertandingan nanti. Kevin De Bruyne dan David Silva akan membantu Sterling dari lini kedua.

Yaya Toure juga kabarnya akan diturunkan Guardola sejak awal laga, karena Ilkay Gundongan absen akibat cedera ligamen lutut. Media-media Eropa menilai, pemain Jerman itu akan menjalani perawatan hingga akhir musim nanti.

Di sisi lain, Hull City sedang berada dalam periode buruk saat ini. Dari total enam pertandingan terakhir, skuat Mike Phelan hanya mampu meraih satu kemenangan, tiga imbang dan dua kekalahan.

Alhasil, Hull City terbenam di dasar klasemen sementara dengan 12 poin. Mereka tertinggal tiga poin dari Crystal Palace yang berada di urutan ke-17, atau batas akhir zona degradasi.

Meski berbekal catatan negatif, Mike Phelan optimis timnya bisa meraih hasil positif pada pertandingan nanti. Hal itu dilatari kerja keras dan semangat juang yang sudah dikeluarkan para penggawa The Tigers.

"Sangat sulit untuk mendapat kesempatan memenangi laga di kompetisi Premier League. Setiap laga selalu kompetitif. Ketika anda berada dalam suatu pertandingan, anda harus menikmati hal itu," kata Phelan.

"Saya berpikir semua pemain kami mengerti akan tanggung jawab ini. Mereka harus bekerja keras, mendengar berbagai nasihat dan berkembang. Semua itu penting dilakukan ketika bertemu tim besar seperti Manchester City, karena jika bisa meraih hasil positif, mereka akan mendapat banyak pujian," tutur Phelan.

Data dan Fakta Kedua TIM :

– Tercatat kedua tim baru bertemu sebanyak sembilan kali, dan Hull sendiri hanya mampu menang satu kali, tiga kali imbang dan lima pertemuan lainnya dimenangkan Manchester City.
– Dipertemuan terakhir, City mampu melibas Hull dengan skor 4-1 saat bermain dilaga kandang. Dua gol Kevin de Bruyne dan masing-masing satu gol Wilfried Bony dan Kelechi Iheanacho sukses persembahkan kemenangan tim tuan rumah, sementara sementara tim tamu sendiri hanya mampu membalas melalui Andrew Robertson.
– Satu-satunya kemenangan Hull atas City diraih pada 6 Februari 2010 silam dengan skor 2-1, Jozy Altidore dan George Boateng sukses persembahkan kemenangan The Tigers dan sementara City hanya mampu membalas melalui Emanuel Adebayor.
– Dari empat laga terakhir, tiga kekalahan yang dialami tim bahkan gagal mencetak satu golpun.
– Robert Snodgrass akan menjadi andalan tim tuan rumah dilaga nanti, tercatat pemain asal Skotlandia tersebut sudah mencetak lima gol dan dua asisst.
– Sementara selepas sanksi dari badan FA yang diterima Sergio Aguero, nama Raheem Sterling akan menjadi tumpuan dilini depan The Citizen, total dirinya sudah mencetak lima gol dan tiga asisst dimusim ini.
– Tercatat di delapan laga kandang yang dijalani Hull, total tim hanya mampu menang dua kali dan dua kali imbang.
– Dan sementara catatan tandang City terbilang cukup bagus, dari delapan laga tandang yang dijalani tim sukses raih enam kemenangan dan dua kali menelan kekalahan.
– Lini gedor The Tigers sangat bermasalah dimusim ini, total hingga pekan ke-17, tim hanya mampu mencetak 14 gol dan menjadi tim yang paling minim.
– Beberapa punggawa Hull dipastikan absen, diantaranya, pemain depan, Abel Hernandez, William Keane, Greg Luer, Allan McGregor, Alex Bruce dan Moses Odubajo yang dipastikan mengalami cedera.
– Sementara selepasnya sanksi Sergio Aguero yang dipastikan absen dilaga nanti, tercatat kapten tim, Vincent Kompany dan Ilkay Gundogan yang dipastikan absen saat bertandang ke markas Hull nantinya.

Head to Head Kedua TIM :


01/12-2015 - Manchester City 4-1 Hull City - (Capital One)

07/02/2015 - Manchester City 1-1 Hull City - (Premier League)

27-09-2014 - Hull City 2-4 Manchester City - (Premier League)

15/03/2014 - Hull City 0-2 Manchester City - (Premier League)

31/08/2013 - Manchester City 2-0 Hull City - (Premier League)

06/02/2010 - Hull City 2-1 Manchester City - (Premier League)


Lima pertandingan terakhir Hull City :


17/12/2016 - West Ham United 1-0 Hull City - (Premier League)

14/12/2016 - Tottenham Hotspur 3-0 Hull City - (Premier League)

10/12/2016 - Hull City 3-3 Crystal Palace - (Premier League)

05/12/2016 - Middlesbrough 1-0 Hull City - (Premier League)

29/11/2016 - Hull City 1-1 Newcastle United - (Premier League)

26/11/2016 - Hull City 1-1 West Bromwich Albion - (Premier League)


Lima pertandingan terakhir Manchester City :


18/12/2016 - Manchester City 2-1 Arsenal - (Premier League)

14/12/2016 - Manchester City 2-0 Watford - (Premier League)

10/12/2016 - Leicester City 4-2 Manchester City - (Premier League)

06/12/2016 - Manchester City 1-1 Celtic - (Liga Champions)

03/12/2016 - Manchester City 1-3 Chelsea - (Premier League)

26/11/2016 - Burnley 1-2 Manchester City - (Premier League)
Perkiraan Susunan Pemain ;

Manchester City : Claudio Bravo; John Stones, Nicolas Otamendi, Alexander Kolarov, Pablo Zabaleta; Fernandinho; Yaya Toure, David Silva, Kevin De Bruyne, Leroy Sane; Raheem Sterling
Pelatih : Josep Guardiola

Hull City : David Marshall; Michael Dawson, Curtis Davies, Harry Maguire; Tom Huddlestone, Jake Livermore, Sam Clucas, Andrew Robertson, Ahmed Elmohamady; Robert Snodgrass; Dieumerci Mbokani
Pelatih : Mike Phelan



Demikianlah Artikel Prediksi Bola : Hull City Vs Manchester City , Selasa 27 Desember 00.15 WIB

Sekianlah artikel Prediksi Bola : Hull City Vs Manchester City , Selasa 27 Desember 00.15 WIB kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prediksi Bola : Hull City Vs Manchester City , Selasa 27 Desember 00.15 WIB dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/12/prediksi-bola-hull-city-vs-manchester.html

Subscribe to receive free email updates: