Prediksi Bola : Chelsea Vs Bournemouth , Senin 26 Desember 2016 Pkl 22.00 WIB

Prediksi Bola : Chelsea Vs Bournemouth , Senin 26 Desember 2016 Pkl 22.00 WIB - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prediksi Bola : Chelsea Vs Bournemouth , Senin 26 Desember 2016 Pkl 22.00 WIB, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Prediksi Bola : Chelsea Vs Bournemouth , Senin 26 Desember 2016 Pkl 22.00 WIB
link : Prediksi Bola : Chelsea Vs Bournemouth , Senin 26 Desember 2016 Pkl 22.00 WIB

Baca juga


Prediksi Bola : Chelsea Vs Bournemouth , Senin 26 Desember 2016 Pkl 22.00 WIB

Waspada Kejutan..

SBOBET INDONESIA ~ Chelsea akan menjamu Bournemouth pada pertandingan lanjutan Premier League, di Stamford Bridge, Senin (26/12/2016). Meski di atas kertas lebih diunggulkan, Chelsea harus mewaspadai tim tamu.

Pada pertemuan terakhir, Bournemouth pulang dari markas Chelsea dengan raihan tiga poin setelah menang 1-0, pada 5 Desember 2016. Ketika itu, Chelsea sedang mengalami masalah internal yang pada akhirnya berujung terhadap pemecatan Jose Mourinho.

Kini, situasinya jelas sudah berubah. Hingga pekan ke-17, Chelsea kian perkasa di puncak klasemen sementara Premier League dengan keunggulan enam angka dari Liverpool yang menempati posisi kedua.

Chelsea juga kini telah mencatat 11 kemenangan beruntun di kompetisi domestik. Skuat asuhan Antonio Conte tersebut hanya butuh dua kemenangan lagi untuk menyamai rekor kemenangan beruntun dalam sejarah penyelenggaraan Premier League.

Satu-satunya yang bisa menghambat Chelsea meraih poin penuh atas Bournemouth adalah ketidakhadiran dua pemain kunci mereka, yakni Diego Costa, dan N'Golo Kante, yang sedang menjalani hukuman larangan bertanding satu pertandingan setelah mendapatkan lima kartu kuning.

Diego Costa saat ini berstatus sebagai pemain tersubur dalam skuat Chelsea. Torehan 13 gol pun membuat striker asal Spanyol tersebut berada di peringkat pertama top scorer sementara Premier League 2016-2017.

Sementara itu, kehadiran N'Golo Kante membuat lini tengah Chelsea kian solid. Gelandang yang diboyong dari Leicester City pada musim panas 2016 tersebut hingga saat ini sudah melakoni 18 pertandingan dan menorehkan satu gol untuk The Blues di berbagai ajang.

"Jelas, mereka (Costa dan Kante) adalah dua pemain penting bagi kami. Namun, kami bekerja dengan sangat baik pada pekan ini dan akan mencari solusi untuk tetap bermain bagus agar dapat melanjutkan kemenangan dan meraih tiga poin," ujar Antonio Conte.

"Kami tahu melawan Bournemouth tidak akan mudah. Mereka adalah tim yang bagus dengan organisasi baik. Ini akan menjadi ujian yang bagus bagi kami karena kami bakal bermain tanpa dua pemain penting dalam tim," manajer asal Italia tersebut menambahkan.

Antonio Conte ditengarai akan menurunkan Michy Batshuayi sebagai starter untuk mengisi posisi Diego Costa di lini depan. Sementara itu, Cecs Fabregas, yang performanya membaik dalam beberapa pertandingan terakhir, pun dikabarkan bakal turun sejak menit pertama.

Meski tidak tampil dalam kekuatan penuh, manajer Bournemouth, Eddie Howe, menilai Chelsea akan tetap menjadi lawan yang sulit dikalahkan. Apalagi, menurut dia, Chelsea kini memiliki Antonio Conte yang dikenal sebagai juru taktik andal dalam mengolah strategi tim.

"Dia (Conte) adalah manajer hebat. Chelsea akan tanpa dua pemain kunci mereka, tetapi mereka akan tetap mendapat dukungan besar dari para suporternya," kata Eddie Howe.

Data dan Fakta Kedua TIM :


– Kedua tim baru bertemu sebanyak dua kali, dimana masing-masing Chelsea dan Bournemouth sama-sama pernah saling mengalahkan.
– Chelsea berhasil melibas Bournemouth dengan skor telak 1-4 di Vitality Stadium pada pertemuan April 2016 lalu.
– Sedangkan Bournemouth malah berhasil menang tipis 1-0 di Stamford Bridge pada pertemuan pertama musim lalu, berkat gol tunggal Glenn Murray dimenit ke-82.
– Jika menang dalam laga ini, Chelsea mengamankan rekor 12 kemenangan berturut-turut di Premier League.
– Diego Costa sudah menjadi sosok penting di barisan depan Chelsea, dimana striker timnas Spanyol itu telah mencetak 13 gol sejauh musim ini. Sayang sekali sang striker harus absen karena akumulasi kartu kuning.
– Namun Chelsea masih bisa memainkan penyerang sayap timnas Belgia, Eden Hazard, yang sejauh musim ini telah mencetak 8 gol di Premier League, dimana jumlah gol tersebut sudah dua kali lipat dari raihan golnya di liga musim lalu.
– Chelsea saat ini berada di puncak klasemen dengan raihan 43 poin, dari 17 laga mereka berhasil menang 14 kali, sekali imbang dan dua kali kalah.
– Sementara Bournemouth berada diurutan ke-10 klasemen dengan raihan 21 poin, dari 17 laga mereka berhasil menang enam kali, tiga kali imbang dan delapan kali kalah.
– Chelsea sendiri memiliki rekor kandang yang cukup bagus, dari delapan laga kandang mereka berhasil menang tujuh kali dan hanya kalah sekali, saat menghadapi Liverpool di awal musim.
– Bournemouth memiliki rekor tandang yang buruk, dari delapan laga tandang mereka hanya berhasil menang sekali, imbang dua kali dan kalah lima kali.
– Chelsea tidak memiliki daftar cedera di skuadnya saat ini, hanya saja Diego Costa harus absen karena harus menjalani akumulasi kartu kuning, absen satu pertandingan.
– Sementara Bournemouth tidak bisa memainkan Lewis Cook, Andrew Surman dan Junior Stanislas yang masih mengalami cedera dan belum dipastikan kapan kembali bermain.

Head to Head Kedua TIM :


23/4/2016 - Bournemouth 1-4 Chelsea (Premier League)

5/12/2015 - Chelsea 0-1 Bournemouth (Premier League)


Lima pertandingan terakhir Chelsea :


17/12/2016 - Crystal Palace 0-1 Chelsea (Premier League)

15/12/2016 - Sunderland 0-1 Chelsea (Premier League)

11/12/2016 - Chelsea 1-0 West Bromwich Albion (Premier League)

3/12/2016 - Manchester City 1-3 Chelsea (Premier League)

27/11/2016 - Chelsea 2-1 Tottenham Hotspur (Premier League)


Lima pertandingan Bournemouth :


18/12/2016 - Bournemouth 1-3 Southampton (Premier League)

14/12/2016 - Bournemouth 1-0 Leicester City (Premier League)

10/12/2016 - Burnley 3-2 Bournemouth (Premier League)

4/12/2016 - Bournemouth 4-3 Liverpool (Premier League)

27/11/2016 - Arsenal 3-1 Bournemouth (Premier League)
Perkiraan Susunan Pemain ;

Chelsea : Thibaut Courtois; Gary Cahill, David Luiz, Cesar Azpilicueta; Marcos Alonso, Cecs Fabregas, Nemanja Matic, Victor Moses; Eden Hazard, Michy Batshuayi, Willian
Pelatih : Antonio Conte

Bournemouth : Artur Boruc; Adam Smith, Steve Cook, Simon Francis, Charlie Daniels; Harry Arter, Jack Wilshere, Jordon Ibe, Joshua King, Marc Pugh; Benik Afobe
Pelatih : Eddie Howe



Demikianlah Artikel Prediksi Bola : Chelsea Vs Bournemouth , Senin 26 Desember 2016 Pkl 22.00 WIB

Sekianlah artikel Prediksi Bola : Chelsea Vs Bournemouth , Senin 26 Desember 2016 Pkl 22.00 WIB kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prediksi Bola : Chelsea Vs Bournemouth , Senin 26 Desember 2016 Pkl 22.00 WIB dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/12/prediksi-bola-chelsea-vs-bournemouth.html

Subscribe to receive free email updates: