Perayaan Natal Di Pulau Nias Dijaga Ketat Aparat Kepolisian dan TNI

Perayaan Natal Di Pulau Nias Dijaga Ketat Aparat Kepolisian dan TNI - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perayaan Natal Di Pulau Nias Dijaga Ketat Aparat Kepolisian dan TNI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perayaan Natal Di Pulau Nias Dijaga Ketat Aparat Kepolisian dan TNI
link : Perayaan Natal Di Pulau Nias Dijaga Ketat Aparat Kepolisian dan TNI

Baca juga


Perayaan Natal Di Pulau Nias Dijaga Ketat Aparat Kepolisian dan TNI

Gunungsitoli,- Perayaan Natal untuk memperingati hari lahirnya Juru Selamat bagi Umat Kristiani disetiap tempat ibadah dijaga ketat oleh Aparat Kepolisian dari Polres Nias dan personil TNI dari Kodim 0213/Nias.

Seperti terlihat di tempat Ibadah Santa Maria Kota Gunungsitoli Sabtu (24/12/2016) malam, sejumlah personil Polisi dan TNI berjaga dipintu gerbang masuk gereja.

Para personil keamanan tersebut diturunkan untuk menjaga ketertiban dan keamanan Misa Natal sehingga ibadah bisa berjalan lancar dan kondusif.

Hal yang sama juga terlihat di sejumlah Gereja di Kota Gunungsitoli saat umat Kristen melaksanakan ibadah Misa Natal.

Informasi yang diperoleh dari Ps. Paur Humas Polres Nias Aiptu Osiduhugò Daeli, jumlah personil Polisi yang diturunkan untuk mengamankan ibadah Misa Natal di seluruh Gereja di Wilayah Hukum Polres Nias adalah 70 orang.

"Seluruh personil yang ada di Polsek-Polsek Wilayah Hukum Polres Nias juga turun untuk mengamankan perayaan Natal di wilayah masing-masing,"katanya.

Pantauan wartanias.com hingga saat ini perayaaan Ibadah Natal di Pulau Nias berjalan lancar, kondusif tanpa gangguan. (Red)


Demikianlah Artikel Perayaan Natal Di Pulau Nias Dijaga Ketat Aparat Kepolisian dan TNI

Sekianlah artikel Perayaan Natal Di Pulau Nias Dijaga Ketat Aparat Kepolisian dan TNI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perayaan Natal Di Pulau Nias Dijaga Ketat Aparat Kepolisian dan TNI dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/12/perayaan-natal-di-pulau-nias-dijaga.html

Subscribe to receive free email updates: