Olly Support Olah Raga Berkuda di Sulut

Olly Support Olah Raga Berkuda di Sulut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Olly Support Olah Raga Berkuda di Sulut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Olly Support Olah Raga Berkuda di Sulut
link : Olly Support Olah Raga Berkuda di Sulut

Baca juga


Olly Support Olah Raga Berkuda di Sulut

SULUT,Elnusanews - Ajang olah raga berkuda merupakan hal yang baik. Penonton sangat antusias menyaksikan perlombaan pacuan kuda, ini merupakan suatu hal yang baru untuk menghibur masyarakat Sulawesi Utara.

Hal ini dikatakan Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang juga selaku Pembina Pordasi Pusat, saat menyaksikan lomba berkuda yang digelar oleh Pemkot Manado, selama dua hari sejak tanggal 29 hingga 30 Desember.

"Pemprov akan mendorong kegiatan dari Pemkot Manado. Kedepan tentunya kita akan bantu, mengsupport baik untuk segi pembiayaan maupun pengembangannya agar lebih baik olah raga berkuda yang ada di daerah ini," ucap Gubernur Olly.

Lanjutnya, olah raga berkuda ini juga menjadi daya tarik tersendiri untuk menunjang program pemerintah di bidang pariwisata.

"Olah raga berkuda merupakan salah satu ajang untuk mempromosikan daerah bumi nyiur melambai sebagai daerah destinasi pariwisata berkelas dunia," pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Olly Dondokambey didampingi Wakil Walikota Manado Mor Bastian menyerahkan piala bagi para pemenang lomba berkuda.

(ROKER)








Demikianlah Artikel Olly Support Olah Raga Berkuda di Sulut

Sekianlah artikel Olly Support Olah Raga Berkuda di Sulut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Olly Support Olah Raga Berkuda di Sulut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/12/olly-support-olah-raga-berkuda-di-sulut.html

Subscribe to receive free email updates: