Olly Didampingi VAP Resmikan RSU GMIM Tonsea Airmadidi

Olly Didampingi VAP Resmikan RSU GMIM Tonsea Airmadidi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Olly Didampingi VAP Resmikan RSU GMIM Tonsea Airmadidi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Olly Didampingi VAP Resmikan RSU GMIM Tonsea Airmadidi
link : Olly Didampingi VAP Resmikan RSU GMIM Tonsea Airmadidi

Baca juga


Olly Didampingi VAP Resmikan RSU GMIM Tonsea Airmadidi

MINUT,Elnusanews-- Setelah puluhan tahun menunggu, Rumah Sakit Tonsea yang telah melahirkan puluhan tokoh penting di Minut akhirnya terjawab sudah.

Setelah melalui proses perbaikan, maka sesuai agenda, Kamis (01/12/2016), Bupati Minahasa Utara Vonnie Aneke Panambunan mendampingi Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE meresmikan RS GMIM Tonsea di Kelurahan Sarongsong I Kecamatan Airmadidi Minut.

Perlu dicatat, bahwa orang nomor satu di Sulut dan orang nomor satu di Minut ini, memiliki ikatan erat dengan Rumah Sakit GMIM Tonsea Airmadidi.
Pasalnya, Olly Dondokambey SE dilahirkan di Rumah Sakit tua yang baru saja mendapat perhatian Pemerintah di tahun 2016 ini.
"Saya tidak akan melupakan RS GMIM Tonsea sebab saya dilahirkan disini. Demikian pula keluarga Ibu Bupati Minut, setahu saya, keluarga Ibu Bupati rata-rata lahir disini," kata Gubernur dalam penyampaiannya.

Selain berada di kampung halamannya, Gubernur Sulut juga sangat perduli dengan fasilitas kesehatan seperti rumah sakit dan puskesmas.
Untuk itu, Dondokambey terus berupaya melobi anggaran, agar dapat memenuhi kebutuhan sesuai peruntukannya, terutama fasilitas kesehatan di Bumi Nyiur Melambai (Sulut red-) ini.

"Rumah sakit adalah sarana tindakan penyelamatan dan kesehatan bagi masuyarakat umum. Makanya sudah sepantasnyalah kita memenuhi segala kebutuhan rumah sakit tersebut. asih ada dana 1 miliar akan turun
mendampingi dana dan fasilitas ang ada, ke Rumah Sakit GMIM Tonsea ini," beber Olly.

Pemprov juga, lanjut Olly Dondokambey, akan memberikan 1 unit ambulance, untuk RS GMIM TONSEA, sebagai sarana penunjang pelayanan bagi masyarakat Minut.

"Semaksimal mungkin kita akan mengoptimalkan segala kebutuhan rumah sakit ini, mengingat RS GMIM Tonsea ini juga berada di daerah strategi lalu lintas, berarti RS GMIM Tonsea Airmadidi harus menjadi rumah sakit pendukung dalam menangani pasien yang butuh penanganan," tandas Dondokambey.

Menanggapi ungkapan Gubernur Sulut yang didampinginya, Bupati Minut Vonnie Aneke Panambunan (VAP), hanya tersenyum manis saja.
Kendati masih dalam keadaan kurang sehat, VAP tetap mendampingi gubernur sejak kedatangan, sampai gubernur meninggalkan RS GMIM Tonsea Airmadidi.
"Pemerintah dan masyarakat Minut sangat berterimakasih atas kesediaan waktu Pak Gub yang sudah hadir dalam peresmian ini. Kita juga menaruh apresiasi atas upaya Pemprov membantu peningkatan pelayanan disini, sementara Pemkab sendiri akan berupaya maksimal mendukung program pembangunan dan peningkatan salah satu rumah sakit tertua di Tanah Tonsea ini," ujar Vonnie.(Tommy)


Demikianlah Artikel Olly Didampingi VAP Resmikan RSU GMIM Tonsea Airmadidi

Sekianlah artikel Olly Didampingi VAP Resmikan RSU GMIM Tonsea Airmadidi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Olly Didampingi VAP Resmikan RSU GMIM Tonsea Airmadidi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/12/olly-didampingi-vap-resmikan-rsu-gmim.html

Subscribe to receive free email updates: