Messi dan Suarez Belum Bisa Samai Pencapaian Gol Arda Turan

Messi dan Suarez Belum Bisa Samai Pencapaian Gol Arda Turan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Messi dan Suarez Belum Bisa Samai Pencapaian Gol Arda Turan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Messi dan Suarez Belum Bisa Samai Pencapaian Gol Arda Turan
link : Messi dan Suarez Belum Bisa Samai Pencapaian Gol Arda Turan

Baca juga


Messi dan Suarez Belum Bisa Samai Pencapaian Gol Arda Turan


Portal Berita BolaBarcelona - Arda Turan menjadi pemain Barcelona pertama yang selalu mencetak gol di empat ajang pada musim ini. Catatan tersebut pun belum bisa disamai dua bintang Barcelona Lionel Messi dan Luis Suarez.

Arda Turan mencetak tiga gol saat Barcelona menggulung Hercules pada leg kedua babak 32 besar Copa del Rey di Camp Nou, Rabu (21/12/2016). Itu menjadi gol ke-11 pemain asal Turki tersebut bersama Barcelona di berbagai ajang musim ini.

Mantan pemain Atletico Madrid itu pun sudah mencetak gol pada empat kompetisi yang diikuti Barcelona. Arda Turan menceploskan dua gol di La Liga, empat gol di Liga Champions, tiga gol di Copa del Rey, dan dua gol di Piala Super Spanyol.

Catatan Arda Turan itu sebenarnya masih mungkin disamai Messi dan Suarez. Kedua striker itu kini sudah pernah merasakan mencetak gol pada tiga ajang, yakni La Liga, Liga Champions, dan Piala Super Spanyol.

Namun, Messi dan Suarez belum mendapatkan kesempatan tampil di arena Copa del Rey. Peluang Messi dan Suarez untuk menyamai pencapaian Arda Turan masih terbuka mengingat Barcelona lolos ke babak 16 besar Copa del Rey.

Adapun satu bomber lain, Neymar, sudah pasti tidak akan bisa menyamai pencapaian Arda Turan. Neymar baru bisa mencetak gol pada dua ajang berbeda, yakni La Liga dan Liga Champions. Sementara itu, Neymar tidak ikut merasakan tampil dalam dua laga Piala Super Spanyol melawan Sevilla, Agustus lalu.


Demikianlah Artikel Messi dan Suarez Belum Bisa Samai Pencapaian Gol Arda Turan

Sekianlah artikel Messi dan Suarez Belum Bisa Samai Pencapaian Gol Arda Turan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Messi dan Suarez Belum Bisa Samai Pencapaian Gol Arda Turan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/12/messi-dan-suarez-belum-bisa-samai.html

Subscribe to receive free email updates: