Jurgen Klopp Komentari Jadwal Padat Liverpool pada Boxing Day

Jurgen Klopp Komentari Jadwal Padat Liverpool pada Boxing Day - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jurgen Klopp Komentari Jadwal Padat Liverpool pada Boxing Day, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jurgen Klopp Komentari Jadwal Padat Liverpool pada Boxing Day
link : Jurgen Klopp Komentari Jadwal Padat Liverpool pada Boxing Day

Baca juga


Jurgen Klopp Komentari Jadwal Padat Liverpool pada Boxing Day


Portal Berita BolaLiverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku menyukai tradisi Boxing Day di kompetisi Premier League, meski para pemain The Reds harus menjalani jadwal padat pada periode Desember.

"Boxing Day merupakan pekan yang sulit tetapi bukan hal mustahil. Oleh karenanya, saya siap untuk bertarung. Pada akhirnya, beberapa tim akan menggunakan cara tersendiri agar bisa berada di puncak klasemen," kata Jurgen Klopp.

"Saya tidak terganggu dengan jadwal Liverpool. Sejujurnya, saya tidak masalah dengan Boxing Day, bahkan saya menyukai hal itu. Kalian bisa merayakan Natal di rumah, sementara kami bermain sepak bola. Itu mengagumkan," manajer asal Jerman tersebut menambahkan.

Liverpool akan melakoni dua pertandingan dalam sepekan di Stadion Anfield. Pertama mereka akan bersua Stoke City, Selasa (27/12/2016), serta Manchester City, empat hari berselang.

Jurgen Klopp mengungkapkan, sudah mempersiapkan skuatnya agar dapat meraih poin penuh pada dua pertandingan tersebut. Menurut dia, Liverpool sudah belajar dari pengalaman.

"Kami lebih siap dari tahun lalu. Saat ini, kami sudah saling mengenal satu sama lain. Kami memiliki beberapa momen indah bersama dan hal itu membuat kami semua lebih kuat," kata Jurgen Klopp.

Liverpool menempati peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan poin 37 dari 17 pertandingan, atau terpaut enam angka dari Chelsea di posisi pertama.


Demikianlah Artikel Jurgen Klopp Komentari Jadwal Padat Liverpool pada Boxing Day

Sekianlah artikel Jurgen Klopp Komentari Jadwal Padat Liverpool pada Boxing Day kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jurgen Klopp Komentari Jadwal Padat Liverpool pada Boxing Day dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/12/jurgen-klopp-komentari-jadwal-padat.html

Subscribe to receive free email updates: