Jurgen Klopp Heran dengan Pemain yang Hengkang ke China

Jurgen Klopp Heran dengan Pemain yang Hengkang ke China - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jurgen Klopp Heran dengan Pemain yang Hengkang ke China, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jurgen Klopp Heran dengan Pemain yang Hengkang ke China
link : Jurgen Klopp Heran dengan Pemain yang Hengkang ke China

Baca juga


Jurgen Klopp Heran dengan Pemain yang Hengkang ke China


Portal Berita BolaLiverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tidak bisa memahami keputusan para pemain sepak bola yang menerima pinangan klub-klub China ketika masih berada di usia yang produktif.

Klopp mengeluarkan pernyataan tersebut setelah melihat Chelsea meresmikan transfer Oscar ke Shanghai SIPG pada Jumat (23/12/2016). Manajer asal Jerman tersebut menyayangkan keputusan Oscar untuk melanjutkan karier ke China dalam kondisi yang masih prima, yaitu pada usia 25 tahun.

"Saya tidak habis pikir kenapa banyak pemain yang membuat keputusan untuk hengkang ke China. Bagi saya, China bukanlah sebuah pilihan. Sebagai pesepak bola tentu tidak ada yang mau berkarier di negara tersebut kecuali dijanjikan uang yang sangat besar," ujar Klopp.

Klopp berharap para pesepak bola muda sekarang tidak mudah tergoda dengan guyuran materi. Mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut berpendapat kalau gaji yang didapat para pesepak bola yang berkarier di eropa saat ini sudah lebih dari cukup.

"Para pesepak bola harus sadar kalau mereka mendapatkan bayaran yang luar biasa di eropa. Mereka seharusnya tidak tergoda dengan tawaran menggiurkan dari China jika masih berada dalam kondisi yang prima. Pemain yang mencari karakter tentu tidak akan tergoda dengan tawaran setinggi langit," ungkap Klopp.

Sejak ditunjuk menjadi manajer Liverpool pada Oktober 2015, Klopp sukses mengimplementasikan filosofi sepak bola yang ia miliki. Ia mulai bisa mengeluarkan karakter juara Liverpool yang selama ini terpendam.

Pada musim ini, Liverpool menjadi satu di antara klub kandidat peraih gelar Premier League. Liverpool saat ini menduduki peringkat kedua klasemen dengan koleksi 37 poin, tertinggal enam poin dari Chelsea yang berada di puncak.

Pada laga boxing day, Liverpool akan menjamu Stoke City di Anfield Stadium (27/12/2016).


Demikianlah Artikel Jurgen Klopp Heran dengan Pemain yang Hengkang ke China

Sekianlah artikel Jurgen Klopp Heran dengan Pemain yang Hengkang ke China kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jurgen Klopp Heran dengan Pemain yang Hengkang ke China dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/12/jurgen-klopp-heran-dengan-pemain-yang.html

Subscribe to receive free email updates: