Jalan Ini Hanya Muncul 2x Sehari! Kok Bisa Ya?

Jalan Ini Hanya Muncul 2x Sehari! Kok Bisa Ya? - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jalan Ini Hanya Muncul 2x Sehari! Kok Bisa Ya?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jalan Ini Hanya Muncul 2x Sehari! Kok Bisa Ya?
link : Jalan Ini Hanya Muncul 2x Sehari! Kok Bisa Ya?

Baca juga


Jalan Ini Hanya Muncul 2x Sehari! Kok Bisa Ya?


Portal Berita Internasional ~ Pernah denger jalan yang cuma muncul 2x sehari? Ternyata ada loh! Jalan ini ada di Perancis. Udah kaya mandi aja ya 2x sehari hehe nah ini dia info lengkap dan gambarnya yang diambil dari brightside.me.

#1  Nama jalan ini adalah Passage du Gois.


#2  Jalan ini menghubungkan Teluk Burn?f dengan Pulau Noirmoutier.


#3  Dua kali setiap hari, ketika air pasang naik, jalan sepanjang 4 km ini menghilang 4 meter di bawah permukaan air.



#4  Ini adalah menara penyelamatan yang bisa dinaiki pejalan kaki yang terjebak pasang sambil menunggu tim penyelamat datang.



#5  Ini dia keadaan saat jalan tertutup, rambu-rambu lalulintas tetep terlihat meskipun jalannya hilang.



#6  Terdapat panel di kedua sisi jalan yang menunjukkan jalannya aman atau engga untuk dilewati.

#7  Nah untuk Pulsker yang mau jalan-jalan ke Perancis deket-deket ini, pastikan untuk hati-hati dengan jalan yang kamu pilih, takutnya jalannya tiba-tiba hilang begitu saja hehehe.


Jangan lupa share ke keluarga dan temen yang mau jalan-jalan ke Perancis ya.



Demikianlah Artikel Jalan Ini Hanya Muncul 2x Sehari! Kok Bisa Ya?

Sekianlah artikel Jalan Ini Hanya Muncul 2x Sehari! Kok Bisa Ya? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jalan Ini Hanya Muncul 2x Sehari! Kok Bisa Ya? dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/12/jalan-ini-hanya-muncul-2x-sehari-kok.html

Subscribe to receive free email updates: