Hasil Reses DPRD Bitung Diparipurnakan

Hasil Reses DPRD Bitung Diparipurnakan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hasil Reses DPRD Bitung Diparipurnakan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hasil Reses DPRD Bitung Diparipurnakan
link : Hasil Reses DPRD Bitung Diparipurnakan

Baca juga


Hasil Reses DPRD Bitung Diparipurnakan

BITUNG,Elnusanews -Rapat Paripurna DPRD Kota Bitung dalam rangka penyampaian keputusan DPRD Kota Bitung tentang hasil Reses Masa Persidangan Pertam Tahun Ketiga Tahun Sidang 2016 dan Penutupan masa persidangan Pertamna Tahun ketiga Thuan Sidang 2016 serta pembukaan Masa persidangan kedua Tahun ketiga tahun sidang 2016-2017. Diparipurnakan anggota DPRD Kota Bitung bertempat di Gedung DPRD, dihadiri Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri, Rabu (20/12/2016).
Ketua DPRD Kota Bitung Lourensius Supit mengatakan tujuan reses ini adalah menampung semua usulan masukan dari warga Bitung.

" Melalui kegiatan reses yang dilakukan anggota DPRD dapat mengetaui secara lebih jauh tentang kondisi masyarakat sehingga dapat mengoptimalkan pelaksanan progran serta evaluasi pembangunan di Kota Bitung ," ujar Supit di dampingi wakil ketua DPRD Kota Bitung Joel Lengkong.
Selain melaksanakan tugas dan fungsi kedewanan, menurutnya kegiatan reses ini dilakukan untuk mendukung optimalisasi kinerja DPRD Bitung.

" Sebagaimana diketahui situasi dan kondisi masyarakat saat ini ," pungkasnya.

(Rego)


Demikianlah Artikel Hasil Reses DPRD Bitung Diparipurnakan

Sekianlah artikel Hasil Reses DPRD Bitung Diparipurnakan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hasil Reses DPRD Bitung Diparipurnakan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/12/hasil-reses-dprd-bitung-diparipurnakan.html

Subscribe to receive free email updates: