Foto & Rilis Walikota Serahkan Dana Zakat

Foto & Rilis Walikota Serahkan Dana Zakat - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Foto & Rilis Walikota Serahkan Dana Zakat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Foto & Rilis Walikota Serahkan Dana Zakat
link : Foto & Rilis Walikota Serahkan Dana Zakat

Baca juga


Foto & Rilis Walikota Serahkan Dana Zakat

Press Release

120 Mustahiq Kota Tanjungpinang Terima Dana Zakat

Rona syukur dan kebahagian terpancar jelas dari raut wajah Mustahiq di Kota Tanjungpinang, pasalnya Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Tanjungpinang, Selasa (27/12) kembali menyalurkan zakat kepada 120 penerima zakat (Mustahiq) di Kota Tanjungpinang.

Penyerahan zakat tersebut dilakukan secara simbolis oleh Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, di dampingi Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja, Drs. H. Surjadi, MT, Kepala Kantor Kementrian, M. Nasir, serta Ketua Baznas, di Masjid Al-Furon Asrama Haji Tanjungpinang.

Sebelum menyerahkan zakat, Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, menyampaikan apresiasi dan terimkasih kepada jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan warga Kota Tanjungpinang yang telah menyumbangkan zakatnya melalui Badan Amil Zakat (BAZ) Kota Tanjungpinang.

Kata Lis, zakat BAZ bersama Pemko yang diberikan ini bertujuan untuk memfasilitasi warga yang membutuhkan bantuan, terutama bagi warga yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah. Hal itu dilakukan untuk mengurangi beban kehidupan ibu-ibu, terlebih lagi dengan beban ekonomi yang sulit seperti saat ini, " Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi ibu-ibu semua ", sebut Lis

Lis mengingatkan, setelah mendapat bantuan ini, hendaknya ibu-ibu bisa mengelolanya dengan baik, misalnya ibu-ibu punya keahlian memasak, koordinasikan dengan Dinas Sosial atau BAZ, nanti akan ada pembinaan dari usaha yang ingin ibu kembangkan, sehingga dana zakat ini bisa memberi keberlangsungan dalam meningkatkan ekonomi keluarga ibu sendiri.

" InsyAllah tahun depan foodcourt di Melayu Square akan dibuka, konsepnya semua menjual makanan khas melayu, jadi kalau ibu-ibu punya keahlian memasak beritahu kami sehingga bisa dilakukan pembinaan ", kata dia

Yang terpenting disini, lanjut Lis, ibu-ibu jangan pernah meninggalkan ibadah, jangan pernah mengeluh, selalu tersenyum," Ikhlas dan kebersihan hati kunci kita menjalankan kehidupam ", tutupnya

Sebelumnya, Ketua Baznas Kota Tanjungpinang, Ustad Muthafin, M. P.di, menjelaskan dana zakat yang akan kita salurkan kepada 120 mustahiq ini sebesar Rp.171.195.000. masing-masing jumlah penerima zakat bervarisi sesuai dengan kategori program BAZ Kota Tanjungpinang seperti Tanjungpinang makmur, Tanjungpinang pintar, dan Tanjungpinang Produktif.

" Alahmdulillah dana zakat yang kita kumpulkan atas dukungan Walikota beserta jajarannya, ini tantangan bagi kita, bagaimana kedepan penyaluran zakat ini bisa disalurkan beberapa kali dalam setahun, mudah-mudahan jumlah zakat ini bisa terkumpul lebih besar lagi ", tutur dia.

Seusai memberi sambutan, tampak Walikota berdialog dengan para mustahiq, beberapa keluhan pun disampaikan mereka, mendengar hal tersebut, Lis langsung menanggapi dan mengintruksikan kepala Dinas Sosial untuk menindaklanjuti keluhan tersebut.

Acara turut dihadiri, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan, Drs. H. Ali Hisyam serta unsur pengurus Baznas Kota Tanjungpinang.

Kabag Humas dan Protokol
Setdako Tanjungpinang


Faisal Pahlevi, S. STP


Demikianlah Artikel Foto & Rilis Walikota Serahkan Dana Zakat

Sekianlah artikel Foto & Rilis Walikota Serahkan Dana Zakat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Foto & Rilis Walikota Serahkan Dana Zakat dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/12/foto-rilis-walikota-serahkan-dana-zakat_27.html

Subscribe to receive free email updates: