BREAKING NEWS: Pesawat Libya yang Menuju Ibu Kota Dibajak dan Diancam Bom

BREAKING NEWS: Pesawat Libya yang Menuju Ibu Kota Dibajak dan Diancam Bom - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BREAKING NEWS: Pesawat Libya yang Menuju Ibu Kota Dibajak dan Diancam Bom, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BREAKING NEWS: Pesawat Libya yang Menuju Ibu Kota Dibajak dan Diancam Bom
link : BREAKING NEWS: Pesawat Libya yang Menuju Ibu Kota Dibajak dan Diancam Bom

Baca juga


BREAKING NEWS: Pesawat Libya yang Menuju Ibu Kota Dibajak dan Diancam Bom

Pembajak mengklaim sebagai kelompok pendukung Khadafi

Portal Berita Internasional ~ Sebuah pesawat dari maskapai Libya, A320 Afriqiyah Airways Airbus,diberitakan dibajak dan dipaksa mendarat di Malta. Pesawat yang mengangkut 118 orang itu diketahui sedang melakukan penerbangan dari Sebha di Libya tenggara menuju ibukota, Tripoli.


"Ada dugaan pembajakan dari sebuah penerbangan internal di Libya. Pesawat itu dialihkan ke Malta," tulis Joseph Muscat, Perdana Menteri Malta, di Twitter seperti dikutip dari Independent.co.uk, Jumat (23/12).

Dua orang mengancam meledakkan pesawat.


Wakil Walikota untuk Lija, Malta bahkan mengatakan dua orang pembajak mengancam akan meledakkan pesawat tersebut. Adapun seorang pejabat keamanan di Tripoli mengatakan bahwa awalnya pilot pesawat itu berusaha mendarat di Tripoli, namun kawanan pembajak menolaknya. Saat ini, kontak dengan pilot itu bahkan telah hilang.

Pembajak membawa granat.


Laporan lain menyebutkan salah satu pembajak mengaku memiliki sebuah granat tangan. Pembajak itu juga mengklaim sebagai kelompok pendukung mantan Presiden Libya yang dikudeta, Moammar Khadafi. Mereka mengaku bersedia melepaskan semua penumpang asal tuntutannya dikabulkan.

Namun, hingga kini belum diketahui apa permintaan dari para pembajak itu. Informasi terakhir menyebutkan bahwa mesin pesawat saat ini masih menyala. Beberapa tentara juga sudah bersiaga di sekitar pesawat, tapi belum melakukan penyerangan.


Demikianlah Artikel BREAKING NEWS: Pesawat Libya yang Menuju Ibu Kota Dibajak dan Diancam Bom

Sekianlah artikel BREAKING NEWS: Pesawat Libya yang Menuju Ibu Kota Dibajak dan Diancam Bom kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BREAKING NEWS: Pesawat Libya yang Menuju Ibu Kota Dibajak dan Diancam Bom dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/12/breaking-news-pesawat-libya-yang-menuju.html

Subscribe to receive free email updates: