BMKG: Sulut Tak Ada Badai

BMKG: Sulut Tak Ada Badai - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BMKG: Sulut Tak Ada Badai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BMKG: Sulut Tak Ada Badai
link : BMKG: Sulut Tak Ada Badai

Baca juga


BMKG: Sulut Tak Ada Badai

BITUNG,Elnusanews - Angin kencang dan hujan lebat berpotensi terjadi pada malam pergantian tahun 31 Desember nanti. Imam Hidayat Prakirawan Cuaca BMKG Bitung mengatakan, cuaca ekstrem akan terjadi selama tujuh hari dengan berpuncak pada tgl 31 Desember dan 1 Januari 2017. "Kita prediksi cuaca akan sangat buruk saat itu," kata dia. Ungkap Hidayat, penyebab cuaca buruk adalah adanya angin kencang di utara Indonesia. Pihaknya tengah meneliti fenomena tersebut. "Kita belum bisa pastikan fenomena apa ini, yang pasti bukan karena terpengaruh cuaca buruk dari negara tetangga," ujarnya. Imam membeber, kecepatan angin terpantau yaitu 27 knot. Tinggi gelombang laut rata - rata 0,5 sampai 1,25 meter. "Untuk daerah kepulauan bisa mencapai 2 hingga 3 meter. Tapi itu bukan badai ," pungkasnya. (Rego)


Demikianlah Artikel BMKG: Sulut Tak Ada Badai

Sekianlah artikel BMKG: Sulut Tak Ada Badai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BMKG: Sulut Tak Ada Badai dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/12/bmkg-sulut-tak-ada-badai.html

Subscribe to receive free email updates: