Bitung Krisis BBM

Bitung Krisis BBM - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bitung Krisis BBM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bitung Krisis BBM
link : Bitung Krisis BBM

Baca juga


Bitung Krisis BBM

BITUNG,Elnusanews - Kota Bitung, Kamis (1/12/2016) mengalami kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium akibat pasokan ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum(SPBU) berkurang.

Di sejumlah SPBU di Bitung, beberapa di antaranya sejak pukul 09.00 Wita sudah menutup pelayanan kepada konsumen akibat kehabisan stok, seperti terjadi di SPBU Kadoodan. Di SPBU Wangurer, kendaraan terpaksa harus antre karena terjadi lonjakan kendaraan yang datang berebut premium, dampak kosongnya SPBU lain.    

Dari pantauan media ini
Puluhan kendaraan mengantri pada salah satu SPBU di Kelurahan Madidir, Kamis (1/12/2016).

Warga mengeluh karena terjadinya kelangkaan BBM bersubsidi terutama jenis premium pada sejumlah SPBU sepanjang jalur Bitung-Girian.
Mereka heran karena kelangkaan ini terjadi pasca memasuki bulan Desember

" Amper samua SPBU nyanda ada minya ," kata Azis Sadiki warga Madidir, kepada media ini Kamis (1/12/2016).

Sementara tempat terpisah Securiti PT. Pertamina Jhoni Wenas, ketika ditemui sejumlah wartawan di Pos Jaga mengatakan, mohon maaf pak disini hanya terminal penampungan BBM.

" Kalau kalian mau tanya  ke Manado saja disini hanya terminal penampungan ," singkat dia. (Rego)


Demikianlah Artikel Bitung Krisis BBM

Sekianlah artikel Bitung Krisis BBM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bitung Krisis BBM dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/12/bitung-krisis-bbm.html

Subscribe to receive free email updates: