Begini Perdebatan Ahok dengan Pria yang Mengaku Ketua FPI Pasar Minggu

Begini Perdebatan Ahok dengan Pria yang Mengaku Ketua FPI Pasar Minggu - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Begini Perdebatan Ahok dengan Pria yang Mengaku Ketua FPI Pasar Minggu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Begini Perdebatan Ahok dengan Pria yang Mengaku Ketua FPI Pasar Minggu
link : Begini Perdebatan Ahok dengan Pria yang Mengaku Ketua FPI Pasar Minggu

Baca juga


Begini Perdebatan Ahok dengan Pria yang Mengaku Ketua FPI Pasar Minggu


Portal Berita TerkiniJakarta - Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan dua, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, terlibat perdebatan dengan pria bernama Herianudin yang mengaku sebagai Ketua Front Pembela Islam (FPI) Pasar Minggu, saat berkampanye di kawasan Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2016).

Perdebatan itu terjadi sekitar tiga menit saat Ahok tengah mengobrol dengan warga yang tinggal di bantaran Kali Serua. Ahok yang awalnya terlihat tenang menjelaskan maksud kedatangannya, langsung meninggi nada suaranya.

Terlebih ketika Herianudin terus memberondongnya dengan berbagai pertanyaan dan menolak kedatangan Ahok.

"Pak Ahok, Bapak ngapain wawancara mereka (sambil menunjuk warga yang tinggal di bantaran kali)? Mereka enggak ada KTP, kami sudah data," kata  Herianudin

Ahok menjawab, "Lho saya enggak wawancara mereka. Saya cuma foto-foto. Mereka minta foto sama saya."

"Mereka ini bermasalah," kata  Herianudin.

"Kalau bermasalah, anak-anak harus diselamatkan, divaksin walaupun bukan warga sini. Yang penting kemanusiaan," timpal Ahok.

"Kami warga asli, penduduk sini, saya data semua ini. Makanya kalau seandainya Bapak wawancara mereka, melibatkan semua, ini enggak ada urusannya," kata  Herianudin lagi.

"Saya enggak wawancara kok. Saya enggak wawancara dia kok," jawab Ahok.

"Saya paham, Bapak engggak wawancara. Kami sudah memantau mereka semuanya," tambah  Herianudin.

Ahok menjawab, "Makanya dia ajak foto, ya saya foto. Terus saya nasehatin."

Seorang rekan Herianudin kemudian berteriak menanyakan undangan Ahok.

"Bapak ada undangan dari siapa ke sini?," tanya seorang pria bertopi itu kepada Ahok.

"Enggak ada undangan, cek sungai aja. Kenapa saya enggak boleh datang?" tanya Ahok.

Herianudin kemudian berkata lagi, "Sah-sah aja, Pak. Ini kan momentumnya bukan untuk Pilkada kan?"

Ahok menjawab, "Mau Pilkada enggak Pilkada, saya sah ke sini. Ini masa kampanye, saya sah datang. Saya mau kampanye, teriak nomor dua juga sah."

"Cuma enggak melibatkan RT-nya. RT-nya enggak ada," kata Herianudin.

"Enggak perlu," jawab Ahok.

"Kenapa Babinsa-nya ke sini? (sambil menunjuk personel polisi). Laporan ke RW enggak? Enggak ada kan?"tanya Herianudin.

"Bebas, Pak."

"Iya paham, bebas, Pak. Wewenang Bapak, kan masih ada wewenangnya."

"Kamu maunya apa gitu lho?"
"Kami menolak warga sini.

"Ya menolak boleh aja. Kamu kalau menolak, kamu daftar resmi, kita juga bisa gugat!"

"Saya bukan masalah gugatnya. Saya siap digugat, Pak."
Ahok mulai malas merespon dan meninggalkan Herianudin.

"Catat namanya kalau kayak gitu. Anda menyatakan menolak saya, saya catat namanya," kata Ahok.

"Nama saya Herianudin, Pak.

"Ya udah kita laporkan.

Kemudian Ahok diminta keluar oleh rekan-rekan Herianudin.

"Kenapa saya enggak boleh datang," tanya Ahok.

Ahok kemudian berjalan meninggalkan Herianudin yang berganti berdebat dengan warga setempat.




Demikianlah Artikel Begini Perdebatan Ahok dengan Pria yang Mengaku Ketua FPI Pasar Minggu

Sekianlah artikel Begini Perdebatan Ahok dengan Pria yang Mengaku Ketua FPI Pasar Minggu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Begini Perdebatan Ahok dengan Pria yang Mengaku Ketua FPI Pasar Minggu dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/12/begini-perdebatan-ahok-dengan-pria-yang.html

Subscribe to receive free email updates: