3 Reaksi Kecewa Penggawa Juventus Usai Kalah dari AC Milan

3 Reaksi Kecewa Penggawa Juventus Usai Kalah dari AC Milan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Reaksi Kecewa Penggawa Juventus Usai Kalah dari AC Milan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Reaksi Kecewa Penggawa Juventus Usai Kalah dari AC Milan
link : 3 Reaksi Kecewa Penggawa Juventus Usai Kalah dari AC Milan

Baca juga


3 Reaksi Kecewa Penggawa Juventus Usai Kalah dari AC Milan


Portal Berita BolaDoha - Juventus gagal merengkuh trofi juara Piala Super Italia 2016. Juventus takluk dari AC Milan melalui adu penalti dengan skor akhir 3-4.

Kegagalan tersebut membuat para penggawa Juventus melontarkan rasa kecewa mereka. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, bek Giorgio Chiellini dan kiper Gianluigi Buffon, mengutarakan ekspresi usai kalah dari rival di kompetisi Liga Italia Serie A 2016-2017 tersebut.

Pada laga di Stadion Jassim Bin Hamad, Jumat (23/12/2016), Juventus unggul lebih dulu pada menit ke-18 melalui Giorgio Chiellini. Tujuh menit sebelum turun minum, AC Milan membalas via Giacomo Bonaventura.

Setelah tak terjadi gol sepanjang waktu normal, pertandingan berlanjut ke adu penalti. Dua penendan Juventus, Mario Mandzukic dan Paulo Dybala, gagal melakukan tugas. Sementara di kubu AC Milan, hanya satu penendang yang gagal, yakni Gianluca Lapadula.

alhasil, skor akhir menjadi milik AC Milan. Berikut 3 ungkapan kecewa penggawa Juventus.

Massimiliano Allegri (Pelatih Juventus)

1. Massimiliano Allegri (Pelatih Juventus)
"Kami memulai laga dengan sangat baik. Sayang, kami bermain terlalu ke bawah saat unggul. Suasana tersebut sangat tak menguntungkan, sehingga AC Milan mampu bangkit dan memanfaatkan situasi seperti itu.

Kekalahan yang mengejutkan, karena tak seharusnya kami merasakan itu. Kami malu, karena seharusya bisa menyelesaikan laga ini dengan hasil lebih baik. Sekarang, kami akan berlibur selama seminggu, lalu berjuang keras untuk menentukan nasib kami dalam enam bulan ke depan,"

Gianluigi Buffon (Kiper Juventus)

2. Gianluigi Buffon (Kiper Juventus)
"Rasanya memalukan ketika kami gagal memanfaatkan hal positif. Kami sempat unggul pada waktu normal dan adu penalti, tapi tak mampu maksimal untuk merenguh trofi juara. Seharusnya kami bisa menyelesaikan pertandingan ketika sudah unggul dalam 25 menit awal, tapi semua itu tak berjalan bagus.

AC Milan menunjukkan determinasi tinggi, sehingga mampu membalas gol. AC Milan bermain bagus, dan saya harus akui itu,"

Giorgio Chiellini (Bek Juventus)

3. Giorgio Chiellini (Bek Juventus)
"Kami sangat sempurna pada awal pertandingan. Kami bisa membuat AC Milan tak memiliki peluang bagus, dan itu terjadi sampai Juventus unggul satu gol. AC Milan tertekan, dan mereka hanya bermain pada setengah lapangan sendiri.

Semuanya berubah ketika kami beberapa kali melewatkan begitu saja peluang emas, dan akhirnya gol balasan itu terjadi. Kekalahan ini membuat makan malam saat Natal akan sedikit berbeda. Selamat untuk AC Milan,"


Demikianlah Artikel 3 Reaksi Kecewa Penggawa Juventus Usai Kalah dari AC Milan

Sekianlah artikel 3 Reaksi Kecewa Penggawa Juventus Usai Kalah dari AC Milan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Reaksi Kecewa Penggawa Juventus Usai Kalah dari AC Milan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/12/3-reaksi-kecewa-penggawa-juventus-usai.html

Subscribe to receive free email updates: