146 Anggota Polres Gresik Mengukuti Prosesi Siraman Kembang Tujuh Warna

146 Anggota Polres Gresik Mengukuti Prosesi Siraman Kembang Tujuh Warna - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 146 Anggota Polres Gresik Mengukuti Prosesi Siraman Kembang Tujuh Warna, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 146 Anggota Polres Gresik Mengukuti Prosesi Siraman Kembang Tujuh Warna
link : 146 Anggota Polres Gresik Mengukuti Prosesi Siraman Kembang Tujuh Warna

Baca juga


146 Anggota Polres Gresik Mengukuti Prosesi Siraman Kembang Tujuh Warna

GRESIK,(metropantura.com)-Sebanyak 146, anggota jajaran Polres Gresik, Sabtu, (31/12) pagi tadi mengikuti prosesi upacara kenaikan pangkat satu tingkat, dari sebelumnya.

Upacara yang di pimpin langsung Kapolres Gresik AKBP Adex Yudiswan berlangsung kidmad, dalam sambutanya Kapolres mengatakan, selama setahun 2016, Polres Gresik, telah memecat satu anggotanya, yang melakukan pelanggaran disiplin berat, yakni dilaporkan istrinya, karena tak pulang ke rumahnya, akibat memiliki istri lagi. Selain itu, terdapat delapan anggota yang mendapatkan teguran.

"Dalam satu tahun ini kami telah berusaha untuk yang terbaik, selain itu satu anggota terpaksa kami pecat lantaran melakukan pelanggaran disiplin yang tidak bisa di toliler lagi, selain itu sejumlah 146 anggota mendapatkan kenaikan satu pangkat," ujarnya.

Setelah upacara berlangsung satu persatu mereka yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat diminta duduk berbaris dan disiram kembang tujuh warna oleh Kapolres Gresik, AKBP Adex Yudiswan berserta istri.

Menurut salah satu sumber yang ada di polres Gresik mengatakan prosesi siraman tersebut selain di berikan kembang tujuh warna air yang untuk menyirampun di ambilkan dari sumber air peninggalan sunan giri yaitu sumber sumur songo yang ada di Gresik.

Penulis  : Mochamad S
Editor  : M Arief Budiman


Demikianlah Artikel 146 Anggota Polres Gresik Mengukuti Prosesi Siraman Kembang Tujuh Warna

Sekianlah artikel 146 Anggota Polres Gresik Mengukuti Prosesi Siraman Kembang Tujuh Warna kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 146 Anggota Polres Gresik Mengukuti Prosesi Siraman Kembang Tujuh Warna dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/12/146-anggota-polres-gresik-mengukuti.html

Subscribe to receive free email updates: