Suara Lantang Antarkan Fajar Raih Juara Story Telling Kabupaten Gresik

Suara Lantang Antarkan Fajar Raih Juara Story Telling Kabupaten Gresik - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Suara Lantang Antarkan Fajar Raih Juara Story Telling Kabupaten Gresik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Suara Lantang Antarkan Fajar Raih Juara Story Telling Kabupaten Gresik
link : Suara Lantang Antarkan Fajar Raih Juara Story Telling Kabupaten Gresik

Baca juga


Suara Lantang Antarkan Fajar Raih Juara Story Telling Kabupaten Gresik

GRESIK,(metropantura.com) - Fajar Xavier Azzuri siswa SD Muhammadiyah 2 Gresik berhasil sabet juara I lomba Story Telling tingkat kabupaten Gresik.

Dengan cerita Syech Maulana Malik Ibrahim saat menyebarkan ajaran Islam di Gresik, dirinya berhasil memukau para juri. Ia pun sempat menunjukkan kebolehannya dalam bercerita dihadapan Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim dan ratusan orang saat acara Gebyar Impelementasi Budaya Baca yang digelar di Gedung Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP), Rabu (30/11).

Fajar mengaku tak demam panggung saat bersaing dengan peserta lainnya dalam lomba yang diselenggarakan oleh pemkab Gresik tersebut sehingga dengan mudah membawakan cerita dengan lancar.

Dengan suara lantang dan gerakan tubuh seakan menunjukkan keseriusannya dalam bercerita, dirinya berhasil mendapat apresiasi dari ratusan penonton termasuk Wabup Qosim yang saat itu menyaksikan kebolehannya.

Melihat kepiawaian anak-anak dalam membawakan cerita, Wabup Qosim mengatakan bahwa anak-anak yang tampil sangat luar biasa.

“Saya bangga banyak lomba-lomba di Gresik ini, membuat anak-anak Gresik menjadi luar biasa. Semoga anak-anak ini nantinya bisa sukses dan menjadi penerus pemimpin bangsa,” pungkasnya.

Dirinya juga mengapresiasi upaya Kantor Perpustakaan dan Arsip yang mengajak masyarakat Gresik untuk gemar membaca.

Wabup Qosim mengatakan bahwa dengan membaca, maka dapat membaca wawasan dan ilmu yang belum diketahui sebelumnya.

“Karena buku memang jendela dunia, maka dari itu budayakan gemar membaca,” kata Wabup Qosim.

Oleh sebab itu, dirinya berharap agar komitmen untuk melayani para pembaca harus dijaga sebaik mungkin.

Penulis  : Mochamad S
Editor  : M Arief Budiman


Demikianlah Artikel Suara Lantang Antarkan Fajar Raih Juara Story Telling Kabupaten Gresik

Sekianlah artikel Suara Lantang Antarkan Fajar Raih Juara Story Telling Kabupaten Gresik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Suara Lantang Antarkan Fajar Raih Juara Story Telling Kabupaten Gresik dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/suara-lantang-antarkan-fajar-raih-juara.html

Subscribe to receive free email updates: