Rilis : Hut Lansia Perum Bukit Raya.

Rilis : Hut Lansia Perum Bukit Raya. - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rilis : Hut Lansia Perum Bukit Raya., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rilis : Hut Lansia Perum Bukit Raya.
link : Rilis : Hut Lansia Perum Bukit Raya.

Baca juga


Rilis : Hut Lansia Perum Bukit Raya.


Press Release

Masa Tua Masa Bahagia

Humas - Warga Lanjut Usia (Lansia) Perumahan Bukit Raya merayakan Hari UlangTahun (HUT) Ke- 1 Lansia. Tampak Walikota tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH ikut merayakannya bersama para lansia, di Perumahan Bukit Raya, minggu (6/11).

"Lansia adalah masa-masa dimana bapak ibu dapat menikmati hari-hari tua dengan bahagia, untuk itu pemerintah selalu berupaya untuk membuat program-program bagi para lansia",tutur Lis saat membuka sambutannya.

Dimasa tua ini, dengan latar belakang pekerjaan yang pernah bapak/ibu geluti, tentunya pengalaman itu memiliki kreatifitas yang bisa dikembangkan, bapak/ibu bisa melakukan berbagai kegiatan untuk menghilangkan kejenuhan," Sambungnya.

Yang paling penting adalah bagaimana kegiatan ini dapat sirasakan dan ada manfaanya," Mudah mudahan setiap program yang dijalankan pemerintah untuk para lansia dapat bermanfaat serta benar-benar dapat dirasakan manfaatnya ", harap Lis.

Lis minta kepada masyarakat untuk membangun komunikasi dengan pemerintah, karna tidak mungkin pemerintah tau setiap permasalahan kecil dilingkungan bapak / ibu, " Mari bangun komunikasi, mulai dari perangkat rt rw, hingga lurah ", Pungkas Lis

Di akhir sambutanya Lis, mengingatkan kepada para lansia, untuk tidak lupa menggunakan kartu kis bagi yang sudah memilikinya, dan bagi yang belum Lis meminta kepada lurah untuk melakukan pendataan.

" Dengan kartu kis, ada banyak manfaat yang bisa dirasakan, kartu kis ini dapat digukan untuk mengecek keshatan, tidak hanya pada saat sakit saja ", Pesan Lis

Hadiri pada acara itu, Kepala Dinas Kesehatan, Rustam, Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja, Drs. H. Surjadi, MT, serta warga perum bukit raya.

Kabag Humas dan Protokol
Setdako Tanjungpinang

Faisal Pahlevi, S. STP




Demikianlah Artikel Rilis : Hut Lansia Perum Bukit Raya.

Sekianlah artikel Rilis : Hut Lansia Perum Bukit Raya. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rilis : Hut Lansia Perum Bukit Raya. dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/rilis-hut-lansia-perum-bukit-raya.html

Subscribe to receive free email updates: