Prediksi Bola : Persiba Balikpapan Vs PSM Makassar , Sabtu 05 November 2016 Pkl 16.00 WIB @ Indosiar

Prediksi Bola : Persiba Balikpapan Vs PSM Makassar , Sabtu 05 November 2016 Pkl 16.00 WIB @ Indosiar - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prediksi Bola : Persiba Balikpapan Vs PSM Makassar , Sabtu 05 November 2016 Pkl 16.00 WIB @ Indosiar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Prediksi Bola : Persiba Balikpapan Vs PSM Makassar , Sabtu 05 November 2016 Pkl 16.00 WIB @ Indosiar
link : Prediksi Bola : Persiba Balikpapan Vs PSM Makassar , Sabtu 05 November 2016 Pkl 16.00 WIB @ Indosiar

Baca juga


Prediksi Bola : Persiba Balikpapan Vs PSM Makassar , Sabtu 05 November 2016 Pkl 16.00 WIB @ Indosiar

Tiga Poin Mutlak Beruang Madu..

Portal Berita Bola ~ Persiba Balikpapan menjamu PSM Makassar di Stadion Persiba dalam laga pekan ke-27 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (5/11/2016), dengan penuh percaya diri. Kemenangan di laga tandang pada pekan ke-26 membuat Persiba merasa yakin bisa menang atas tim berjulukan Juku Eja itu di depan para pendukungnya.

Persiba sukses meraih kemenangan 2-1 atas Persegres Gresik United saat bertandang ke Stadion Tri Dharma, Gresik, Sabtu (29/10/2016). Kemenangan di laga tandang itu memberikan motivasi besar bagi tim Beruang Madu untuk bisa meraih tiga poin penuh saat menjamu PSM.

"Kemenangan atas Persegres menjadi modal penting untuk menghadapi PSM Makassar. Kemenangan di kandang sendiri menjadi target kami di pertandingan ini," ujar pelatih Persiba, Jaino Matos, Jumat (4/11/2016).

Tetapi, Persiba harus kehilangan tiga pemain pentingnya dalam pertandingan kali ini. Kiper Alfonsius Kelvan tidak bisa bermain karena akumulasi kartu, sementara Iqbal Samad dan Antonius Teles mengalami cedera. Namun, tanpa tiga pemain itu, Jaino Matos tetap percaya diri timnya mampu meraih kemenangan.

"Kami mengandalkan kolektivitas, bukan individu. Pengganti Iqbal ada I Gusti Rustiawan atau Kurniawan Karman, sementara untuk Teles ada Bima Sakti atau Viktor Way Gideon, dan juga Hanif Abdurrauf Sjahbandi," ujar Jaino.

"Banyak pilihan yang kami siapkan, tapi saya masih akan melihat kondisi sebelum pertandingan. Yang pasti, para pemain kami sudah siap untuk menghadapi PSM Makassar," lanjut pelatih asal Brasil itu.

Absennya Alfonsius di bawah mistar gawang Persiba sudah diantisipasi Jaino Matos dengan mempersiapkan Yoewanto Setya Beny dan Kartika Aji. Dua kiper itu kini akan bersaing untuk bisa tampil di pertandingan kontra PSM.

PSM bertandang ke Balikpapan tanpa kehadiran Ferdinand Sinaga yang selama ini menjadi mesin gol tim Juku Eja. Ferdinand Sinaga saat ini tengah bersama Timnas Indonesia melakukan laga uji coba ke Myanmar dan Vietnam. Lubang yang ditinggalkan Ferdinand menjadi kesempatan emas bagi Titus Bonai untuk membuktikan ketajamannya.

Bagi Titus Bonai, absennya Ferdinad Sinaga dan Luiz Ricardo membawa berkah tersendiri. Tanpa kedua rekannya itu, Tibo mendapat kepercayaan dari pelatih Robert Alberts sebagai starter PSM Makassar.

Pada tiga partai sebagai pemain utama, Tibo telah mencetak tiga gol. Robert tanpa sungkan mengaku aksi Tibo adalah solusi terbaik menutup celah di lini depan timnya. Termasuk saat dijamu Persiba Balikpapan kali ini.

"Penampilan dan stamina Tibo semakin baik. Kalau dia konsisten, saya tidak ragu untuk terus memainkannya sebagai starter sampai TSC 2016 berakhir," ujar Robert.

Mengkilapnya penampilan Tibo membuat dua striker muda PSM, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dan Andri Faizal Amru harus bersiap dari bangku cadangan.

Peluang Tibo mencetak gol ke gawang Persiba terbilang besar. Mantan striker Sriwijaya ini bakal dimanjakan oleh umpan terukur Wiljan Pluim dari tengah dan Rahmat Syamsuddin, duetnya di lini depan yang beroperasi dari sisi sayap.

PSM bisa memaksimalkan pergerakan Tibo yang kerap melebar untuk memberi kesempatan kepada Willem Jan Pluim dan Rasyid Bakri masuk ke kotak penalti lawan. Dalam kondisi seperti ini, PSM terkesan tampil dengan tanpa striker murni.

Di sisi lain, Robert berharap lini belakangnya tampil optimal untuk meredam serangan balik ala Persiba. "Persiba memiliki sejumlah pemain muda yang bisa membuat lawan kerepotan. Saya berharap lini belakang kami tetap fokus terutama pada menit terakhir," ujar Robert.

Robert merujuk fakta, sebagian besar gol yang gawang PSM tercipta pada menit terakhir. Teranyar, PSM harus puas bermain imbang 2-2 dari Persib setelah gelandang Maung Bandung Kim Jefri Kurniawan menjebol gawang PSM pada menit ke-92.

Head To Head Kedua TIM :


16/07/16 PSM Makassar 3 – 2 Persiba Balikpapan

06/04/15 PSM Makassar 4 – 0 Persiba Balikpapan

12/06/14 PSM Makassar 0 – 2 Persiba Balikpapan

15/03/14 Persiba Balikpapan 1 – 0 PSM Makassar

21/02/10 PSM Makassar 1 – 0 Persiba Balikpapan


Lima Pertandingan Terakhir Persiba Balikpapan :


29/10/16 Gresik United 1 – 2 Persiba Balikpapan (M)

22/10/16 Persiba Balikpapan 2 – 2 Mitra Kukar (S)

17/10/16 Bhayangkara FC 1 – 0 Persiba Balikpapan (K)

13/10/16 Persiba Balikpapan 1 – 2 Madura United (K)

09/10/16 Bali United 1 – 2 Persiba Balikpapan (M)


Lima Pertandingan Terakhir PSM Makassar :


29/10/16 PSM Makassar 2 – 2 Persib Bandung (S)

21/10/16 Pusamania Borneo FC 4 – 1 PSM Makassar (K)

17/10/16 PSM Makassar 2 – 1 Sriwijaya FC (M)

14/10/16 Arema Cronus 2 – 0 PSM Makassar (K)

10/10/16 PSM Makassar 4 – 0 PS TNI (M)


Perkiraan Susunan Pemain :

Persiba Balikpapan (4-3-3) : Yoewanto Setya Beny, Fengky Turnando, Absor FAuzi, Asep Budi Santoso, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Abdul Aziz Lutfi Akbar, Bima Sakti, Asnawi Mangkualam Bahar, I Gusti Rustiawan, Shohei Matsunaga
Pelatih : Jaino Matos

PSM Makassar
 (4-4-2) : Syaiful, Ardan Aras, Kwon Jun, Wasyiat Hasbullah, Syamsul Bachri Haeruddin, Rasyid Assahid Bakri, Ronald Hikspoors, Willem Jan Pluim, Ridwan Tawainella, M. Rahmat, Titus Bonai.
Pelatih : Robert Alberts



Demikianlah Artikel Prediksi Bola : Persiba Balikpapan Vs PSM Makassar , Sabtu 05 November 2016 Pkl 16.00 WIB @ Indosiar

Sekianlah artikel Prediksi Bola : Persiba Balikpapan Vs PSM Makassar , Sabtu 05 November 2016 Pkl 16.00 WIB @ Indosiar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prediksi Bola : Persiba Balikpapan Vs PSM Makassar , Sabtu 05 November 2016 Pkl 16.00 WIB @ Indosiar dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/prediksi-bola-persiba-balikpapan-vs-psm.html

Subscribe to receive free email updates: