Prediksi Bola : Myanmar vs Malaysia , Sabtu 26 November 2016 Pkl 18.30 WIB

Prediksi Bola : Myanmar vs Malaysia , Sabtu 26 November 2016 Pkl 18.30 WIB - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prediksi Bola : Myanmar vs Malaysia , Sabtu 26 November 2016 Pkl 18.30 WIB, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Prediksi Bola : Myanmar vs Malaysia , Sabtu 26 November 2016 Pkl 18.30 WIB
link : Prediksi Bola : Myanmar vs Malaysia , Sabtu 26 November 2016 Pkl 18.30 WIB

Baca juga


Prediksi Bola : Myanmar vs Malaysia , Sabtu 26 November 2016 Pkl 18.30 WIB

Zeise menegaskan, tidak suka bermain hanya untuk mengejar satu poin, sementara Malaysia siap menghadapi tekanan fans....

SBOBET INDONESIA ~ Pelatih Myanmar Gerd Zeise tak mau mengambil risiko hanya membidik hasil imbang, dan bertekad mengalahkan Malaysia dalam laga pamungkas Grup B AFF Suzuki Cup 2016 di Stadion Thuwanna, Yangon, Sabtu (26/11) malam WIB.

Myanmar dan Malaysia menjalani laga hidup-mati untuk merebut satu tiket semi-final tersisa. Myanmar cukup mendapatkan hasil imbang guna mewujudkan ambisi itu, sementara Malaysia wajib meraih kemenangan.

Namun Zeise menyatakan, mereka tetap wajib mendapatkan kemenangan, karena raihan tiga angka dianggap cara paling aman memperoleh tiket terakhir. Zeise menilai Malaysia sebagai tim tangguh, dan terlalu berisiko bila beranggapan hasil imbang sudah cukup.

“Anda tidak bisa berspekulasi mendapatkan satu poin. Jika Anda hanya mengincar satu poin, Anda sudah kalah. Saya tidak suka bermain hanya untuk satu poin. Jika pemain berpikir seperti itu, maka kami sudah tersingkir lebih dulu,” ucap Zeise dikutip laman federasi sepakbola Asia Tenggara (AFF).

“Kita akan lihat, performa seperti apa yang akan kami perlihatkan. Malaysia berbeda dengn Kamboja, mereka lebih tangguh, dan kami harus menemukan cara yang tepat menghadapi mereka.”

Di lain kubu, pelatih Malaysia Ong Kim Swee menyadari tidak mudah mengatasi Myanmar yang bermain di hadapan pendukungnya. Apalagi Malaysia pernah mengalami kesulitan saat mengalahkan Myanmar dalam perebutan posisi tiga dan empat di AFF Suzuki Cup 2014.

“Kedua tim membutuhkan hasil positif. Kami sangat memahami Myanmar, mereka tim yang sangat tangguh berisi banyak pemain muda. Saya yakin apa yang telah mereka perlihatkan di dua laga sebelumnya akan membuat kami berada dalam kesulitan,” ucap Kim Swee.

“Bermain di kandang selalu memberikan keuntungan bagi tuan rumah. Tapi pemain saya sudah terbiasa bermain di hadapan suporter dengan jumlah besar. Saya rasa kami bisa mengatasi itu. Menurut saya, paling penting adalah kami fokus, dan tidak memikirkan yang ada di luar lapangan.”

Sedangkan wakil kapten Malaysia Baddro Bakhtiar meminta rekan-rekannya memperlihat performa maksimal demi mewujudkan ambis melaju ke empat besar turnamen sepakbola dua tahunan se-Asia Tenggara ini.

“Kami akan bermain habis-habisan melawan Myanmar, walau kami bermain di hadapan ribuan pendukung lawan. Tim kami akan mendapatkan hasil positif,” tegas Baddrol.


Perkiraan Susunan Pemain ;

Myanmar : Kyaw Zin Phyo; Phyo Ko Ko Thein, Zaw Min Tun, Nanda Kyaw, Kyaw Zin Lwin, Yan Aung Kyaw, Win Naing Soe, Maung Maung Lwin, David Htan, Aung Thu, Kaung Sat Naing.

Malaysia : Khairul Fahmi; Matthew Davies, Sharul Saad, Sharom Kalam, Baddrol Bakhtiar, Ahmad Hazwan, Fakri Saarani, Rizal Ghazali, Syazwan Zainon, Amri Yahyah, Darren Lok.



Demikianlah Artikel Prediksi Bola : Myanmar vs Malaysia , Sabtu 26 November 2016 Pkl 18.30 WIB

Sekianlah artikel Prediksi Bola : Myanmar vs Malaysia , Sabtu 26 November 2016 Pkl 18.30 WIB kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prediksi Bola : Myanmar vs Malaysia , Sabtu 26 November 2016 Pkl 18.30 WIB dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/prediksi-bola-myanmar-vs-malaysia-sabtu.html

Subscribe to receive free email updates: