Prediksi Bola : Liverpool Vs Watford , Minggu 06 November 2016 Pkl 21.15 WIB

Prediksi Bola : Liverpool Vs Watford , Minggu 06 November 2016 Pkl 21.15 WIB - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prediksi Bola : Liverpool Vs Watford , Minggu 06 November 2016 Pkl 21.15 WIB, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Prediksi Bola : Liverpool Vs Watford , Minggu 06 November 2016 Pkl 21.15 WIB
link : Prediksi Bola : Liverpool Vs Watford , Minggu 06 November 2016 Pkl 21.15 WIB

Baca juga


Prediksi Bola : Liverpool Vs Watford , Minggu 06 November 2016 Pkl 21.15 WIB

Meneruskan Tren Positif...

Portal Berita Bola ~ Liverpool akan menjamu Watford di Stadion Anfield dalam laga pekan ke-11 Premier League, Minggu (6/11/2016). The Reds yang tak terkalahkan dalam delapan laga terakhir di liga, bertekad mempertahankan tren positif tersebut.

Liverpool mengawali musim ini dengan catatan bagus. Klub asuhan Jurgen Klopp itu hanya menelan satu kekalahan dan meraih tujuh kemenangan dari 10 pertandingan yang sudah dijalani di Premier League.

Selain itu, Liverpool juga belum pernah kalah dalam delapan pertandingan sebelumnya di Premier League, di mana enam laga berakhir dengan kemenangan.

Torehan tersebut membuat Liverpool kini berada di peringkat empat klasemen sementara liga dengan mendulang 23 poin. Mereka hanya tertinggal dua poin dari Chelsea yang menempati puncak klasemen, namun sudah menjalani 11 pertandingan.

Berbekal catatan bagus itu, Liverpool menatap laga kontra Watford dengan percaya diri. Apalagi, mereka meraih delapan kemenangan dan hanya menelan satu kekalahan dari delapan pertandingan terakhir melawan Watford di Stadion Anfield.

"Watford tampil bagus pada saat ini, tetapi terlalu mudah bagi mereka untuk mengalahkan kami. Kami bakal tampil maksimal pada laga ini demi mendapatkan hasil bagus, sayangnya kami memakai pedoman yang salah pada hari ini," ucap Klopp.

"Kami butuh tim yang sangat kuat pada hari Minggu. Watford mungkin lebih banyak perubahan dibandingkan kami, tetapi saya tidak yakin, manajer, sistem, dan beberapa pemain mereka juga mengalami perubahan," lanjutnya.

Sejak ditangani Walter Mazzarri pada 1 Juli 2016, Watford mampu bersaing di Premier League. Mereka sukses memetik empat kemenangan dan tiga hasil imbang dari 10 pertandingan terakhir di liga.

Salah satu kemenangan yang berhasil didapat Watford adalah ketika mempermalukan Manchester United dengan skor 3-1 di Vicarage Road Stadium, 18 September 2016. Rentetan hasil tersebut membuat Watford berada di peringkat tujuh klasemen sementara Premier League dengan mendulang 12 poin.

Menghadapi Liverpool, Watford mengincar hasil serupa ketika bersua The Red Devils. Belum terkalahkan dalam tiga laga terakhir dan tak kebobolan menjadi modal bagus Watford untuk membungkam Liverpool.

"Dari sudut pandang saya, laga melawan Liverpool adalah ujian besar karena saya selalu memberitahu kepada pemain yang terpenting adalah mentalitas mereka. Mereka harus selalu berkonsentrasi di lapangan dan hanya memikirkan apa yang ada di lapangan dan tidak ada yang lain, terutama untuk laga tandang," kata Mazzarri.

"Ini adalah ujian penting bagi saya, karena saya ingin melihat apakah mereka siap untuk tampil menghadapi salah satu klub besar yang berada di level yang sangat tinggi," paparnya.

Menghadapi laga ini, Watford tak diperkuat Stefano Okaka, Kenedy, Brice Dja Djedje, Isaac Success, Sebastian Prodl, dan Craig Cathcart yang masih dibekap cedera. Sementara itu, Liverpool tanpa Sheyi Ojo dan Danny Ings yang belum pulih dari cedera.

Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua tim tercatat sudah bertemu sebanyak 20 kali, dimana Liverpool sudah memainkan 10 laga di Anfield, sementara 10 sisanya dimainkan di Vicarage Road.
– Liverpool cukup mendominasi 20 pertemuan tersebut, mereka memiliki 15 kemenangan, sekali imbang dan hanya empat kali kalah.
– Bermain di Anfield sebanyak 10 pertemuan, Liverpool berhasil menang sembilan kali dan sekali kalah.
– Liverpool terakhir kali menelan kekalahan dari Watford pada Desember tahun lalu, saat Watford menang tiga gol tanpa balas berkat gol-gol dari Nathan Ake dan dua gol dari Odion Ighalo.
– Sejak mencetak dua gol kontra Liverpool dalam kemenangan 3-0 Watford bulan Desember 2015 lalu, Odion Ighalo hanya mencetak empat gol dalam 29 penampilannya di Liga Inggris.
– Sedangkan satu-satunya kemenangan Watford di Anfield adalah pada Agustus 1999 silam dengan skor tipis 1-0 berkat gol dari Tommy Mooney.
– The Reds mampu menjaga gawangnya tidak kebobolan di tiga dari empat pertemuan terakhir mereka kontra Watford.
– Watford merupakan tim yang hanya memainkan dua pemain asal Inggris di Liga Inggris sejak awal musim lalu (Troy Deeney dan Ben Watson).
– Sembilan pemain berbeda telah mencetak gol untuk Liverpool di Liga Inggris sejauh musim ini, belum ada tim yang mengalahkan rekor ini (Arsenal juga punya sembilan pencetak gol berbeda).
– Philippe Coutinho sudah ikut campur dalam urusan mencetak gol bagi Liverpool, sebanyak enam gol dalam enam laga terakhir Liga Inggris (Dua gol, empat assist).
– Liverpool lagi-lagi harus kehilangan salah satu opsi Jurgen Klopp dibarisan depan, dengan cedera lutut yang kembali dialami oleh Danny Ings pada akhir bulan lalu.
– Sementara Watford memiliki daftar cedera yang lebih banyak, dimana diantaranya adalah Kenedy, Isaac Success, Craig Cathcart, Stefano Okaka dan Brice Dja Djedje.

Head to Head Kedua TIM :


08/05/16 Liverpool 2 - 0 Watford (Premier League)

20/12/15 Watford 3 - 0 Liverpool (Premier League)

13/01/07 Watford 0 - 3 Liverpool (Premier League)

23/12/06 Liverpool 2 - 0 Watford (Premier League)

25/01/05 Watford 0 - 1 Liverpool (Piala Liga Inggris)


Lima pertandingan terakhir Liverpool :


01/10/16 Swansea City 1 - 2 Liverpool (Premier League)

18/10/16 Liverpool 0 - 0 Manchester United (Premier League)

22/10/16 Liverpool 2 - 1 West Bromwich Albion (Premier League)

26/10/16 Liverpool 2 - 1 Tottenham Hotspur (Piala Liga Inggris)

29/10/16 Crystal Palace 2 - 4 Liverpool (Premier League)


Lima pertandingan terakhir Watford :


27/09/16 Burnley 2 - 0 Watford (Premier League)

01/10/16 Watford 2 - 2 AFC Bournemouth (Premier League)

16/10/16 Middlesbrough 0 - 1 Watford (Premier League)

22/10/16 Swansea City 0 - 0 Watford (Premier League)

29/10/16 Watford 1 - 0 Hull City (Premier League)
Perkiraan Susunan Pemain :


Liverpool (4-3-3) : Loris Karius; Nathaniel Clyne, Dejan Lovren, Joel Matip, James Milner; Adam Lallana, Jordan Henderson, Emre Can; Sadio Mane, Roberto Firmino, Philippe Coutinho.
Pelatih : Jurgen Klopp (Jerman)

Watford (3-5-2) : Heurelho Gomes; Younes Kaboul, Sebastian Prodl, Miguel Britos; Nordin Amrabat, Roberto Pereyra, Valon Behrami, Etienne Capoue, Jose Holebas; Odion Ighalo, Troy Deeney.
Pelatih : Walter Mazzarri (Italia)



Demikianlah Artikel Prediksi Bola : Liverpool Vs Watford , Minggu 06 November 2016 Pkl 21.15 WIB

Sekianlah artikel Prediksi Bola : Liverpool Vs Watford , Minggu 06 November 2016 Pkl 21.15 WIB kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prediksi Bola : Liverpool Vs Watford , Minggu 06 November 2016 Pkl 21.15 WIB dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/prediksi-bola-liverpool-vs-watford.html

Subscribe to receive free email updates: