Neymar Akan Diadili Terkait Kasus Korupsi Transfer Barcelona

Neymar Akan Diadili Terkait Kasus Korupsi Transfer Barcelona - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Neymar Akan Diadili Terkait Kasus Korupsi Transfer Barcelona, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Neymar Akan Diadili Terkait Kasus Korupsi Transfer Barcelona
link : Neymar Akan Diadili Terkait Kasus Korupsi Transfer Barcelona

Baca juga


Neymar Akan Diadili Terkait Kasus Korupsi Transfer Barcelona



SBOBET INDONESIA ~ Neymar bakal segera diminta untuk menghadiri persidangan sebagaimana memiliki kaitan dengan dugaan korupsi transfer Barcelona.

Kasus ini terus didalami oleh para hakim di Spanyol, setelah pertama kali dimunculkan oleh perusahaan investasi Brasil, DIS terkait proses transfer Neymar dari Santos menuju Barcelona pada 2013 lalu yang dicurigai memiliki kejanggalan.

Hakim pengadilan nasional, Jose de la Mata sempat menutup kasus ini pada Juli lalu karena kurangnya bukti, namun keputusan tersebut dianulir dan dibuka kembali
DIS, yang memegang 40 persen hak olahraga Neymar saat dia bermain di bawah bendera Santos, berpendapat bahwa bagiannya dirampas dari kesepakatan transfer.

Selain Neymar, pihak-pihak yang juga ditengarai terlibat adalah presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu beserta mantan presiden Sandro Rosell, tak ketinggalan juga ayah Neymar.

Kasus ini sama sekali tak ada kaitannya dengan proses legal terhadap Barcelona dan Neymar sebelumnya soal dugaan penggelapan pajak.

Barcelona membayar denda sebesar €14.8 juta kepada otoritas Spanyol, sementara mereka juga dikabarkan melakukan pembayaran lebih lanjut €13.5 juta guna menyelesaikan pengaduan.



Demikianlah Artikel Neymar Akan Diadili Terkait Kasus Korupsi Transfer Barcelona

Sekianlah artikel Neymar Akan Diadili Terkait Kasus Korupsi Transfer Barcelona kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Neymar Akan Diadili Terkait Kasus Korupsi Transfer Barcelona dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/neymar-akan-diadili-terkait-kasus.html

Subscribe to receive free email updates: