Namanya Dicatut, Walikota Bitung Max Lomban Berang

Namanya Dicatut, Walikota Bitung Max Lomban Berang - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Namanya Dicatut, Walikota Bitung Max Lomban Berang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Namanya Dicatut, Walikota Bitung Max Lomban Berang
link : Namanya Dicatut, Walikota Bitung Max Lomban Berang

Baca juga


Namanya Dicatut, Walikota Bitung Max Lomban Berang

BITUNG,Elnusanews -Namanya dicatut sejumlah pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Para pencatut itu meminta uang kepada sejumlah orang," kata Walikota Bitung Max J Lomban, SE,MSi di Lobi Kantor DPRD Kota Bitung, Selasa (29/11/2016). 

Lomban kesal karena sejumlah investor asing jadi korban pencatutan.Disebutnya, investor asal Italia adalah korban teranyar. "Ada yang telepon kepadanya minta uang atas nama saya," kata dia. 

Dari penelusuran yang dilakukannya, diketahui jika pencatut itu orang luar Sulut.

"Logatnya orang luar," beber Lomban. 

Lomban mengaku prihatin dengan pencatutan nama itu. Sebutnya, hal itu mengundang antipati di kalangan investor. "Justru mereka harus kita beri kemudahan," ujar Lomban. 

 Lomban mengimbau warga untuk tidak asal percaya dengan pihak yang memeras atas namanya.

"Kalau perlu lapor polisi," ujar Lomban. (Rego)


Demikianlah Artikel Namanya Dicatut, Walikota Bitung Max Lomban Berang

Sekianlah artikel Namanya Dicatut, Walikota Bitung Max Lomban Berang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Namanya Dicatut, Walikota Bitung Max Lomban Berang dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/namanya-dicatut-walikota-bitung-max.html

Subscribe to receive free email updates: