Moniaga : Anggaran di KUA PPAS Sudah Berpihak Pada Masyarakat

Moniaga : Anggaran di KUA PPAS Sudah Berpihak Pada Masyarakat - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Moniaga : Anggaran di KUA PPAS Sudah Berpihak Pada Masyarakat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Moniaga : Anggaran di KUA PPAS Sudah Berpihak Pada Masyarakat
link : Moniaga : Anggaran di KUA PPAS Sudah Berpihak Pada Masyarakat

Baca juga


Moniaga : Anggaran di KUA PPAS Sudah Berpihak Pada Masyarakat

Foto : Juddy Moniaga
DEPROV,Elnusanews - Secara umum dapat dilihat setiap anggaran yang tertera di dalam Kebijakan Umum Angaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2017 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Isinya dinilai telah memihak kepada rakyat. 

Hal tersebut dikatakan Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Sulut, Juddy Moniaga, saat diwawancarai oleh sejumlah awak media, Senin (7/11) di ruang fraksi. 

“Pak gubernur masih akan dibahas lagi oleh badan anggaran. Tetap secara komperhensif saya lihat, anggarannya sudah memihak kepada masyarakat,” ujar Moniaga.

Menurut Moniaga, keberpihakkan terhadap masyarakat ini terlihat dengan naiknya, beberapa anggaran di sektor yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Saya lihat untuk pendidikan sudah naik, kesehatan sudah naik, sektor perikanan dan kelautan meningkat,” ungkap legislator asal dapil  Minsel dan Minteg ini. 

“Akan tetapi kita belum juga membaca secara rinci apa yang tertuang di dalamnya. Ini juga masih akan dibahas dalam Badan Anggaran (Banggar) DPRD Sulut. Nanti mungkin minggu ini akan dimulai. Ini memang belum final,” tambahnya. (RaKa)


Demikianlah Artikel Moniaga : Anggaran di KUA PPAS Sudah Berpihak Pada Masyarakat

Sekianlah artikel Moniaga : Anggaran di KUA PPAS Sudah Berpihak Pada Masyarakat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Moniaga : Anggaran di KUA PPAS Sudah Berpihak Pada Masyarakat dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/moniaga-anggaran-di-kua-ppas-sudah.html

Subscribe to receive free email updates: