LIGUE 1 PRANCIS : Nice Harus Bermain Imbang Saat Menjamu Tamunya Bastia ( 1-1 )

LIGUE 1 PRANCIS : Nice Harus Bermain Imbang Saat Menjamu Tamunya Bastia ( 1-1 ) - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul LIGUE 1 PRANCIS : Nice Harus Bermain Imbang Saat Menjamu Tamunya Bastia ( 1-1 ), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : LIGUE 1 PRANCIS : Nice Harus Bermain Imbang Saat Menjamu Tamunya Bastia ( 1-1 )
link : LIGUE 1 PRANCIS : Nice Harus Bermain Imbang Saat Menjamu Tamunya Bastia ( 1-1 )

Baca juga


LIGUE 1 PRANCIS : Nice Harus Bermain Imbang Saat Menjamu Tamunya Bastia ( 1-1 )


Portal Berita Bola ~ Meski ditahan imbang Bastia 1-1 di kandang sendiri, tambahan satu angka membuat Nice kembali menguasai klasemen sementara Ligue 1 Prancis 2016/17..

Nice mengambil inisiatif serangan sejak menit pertama dan strategi ini langsung membuahkan hasil ketika Alassane Plea menjebol gawang tim tamu pada menit ke-11 setelah menyambar umpan matang Jean Michael Seri.

Tidak lama kemudian Plea nyaris menggandakan keunggulan memanfaatkan blunder Abdoulaye Keita tetapi namun kali ini dia gagal menyempurnakan peluang.

Setelah masa rehat Bastia bangkit dengan mencetak sejumlah peluang salah satunya pada menit 55 ketika sundulan Crivelli melebar tipis ke sisi gawang.

Akan tetapi lima menit kemudian Crivelli sukses mencatakan nama di papan skor. Gol bermula dari aksi Cahuzac yang memburu umpan terobosan Mehdi Mostefa tetapi peluang ini sukses digagalkan Yoan Cardinale namun bola kemudian disambar sepakan voli Crivelli untuk menyamakan kedudukan.

Pada posisi 1-1, Nice memperlihatkan reaksi positif sayang peluang Valentin Eysseric masih bisa digagalkan Leca dan kans terakhir tuan rumah untuk mengamankan tiga angka melalui tembakan Plea digagalan mistar gawang.

Highlights :    Nice 1 - 1 SC Bastia




Demikianlah Artikel LIGUE 1 PRANCIS : Nice Harus Bermain Imbang Saat Menjamu Tamunya Bastia ( 1-1 )

Sekianlah artikel LIGUE 1 PRANCIS : Nice Harus Bermain Imbang Saat Menjamu Tamunya Bastia ( 1-1 ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel LIGUE 1 PRANCIS : Nice Harus Bermain Imbang Saat Menjamu Tamunya Bastia ( 1-1 ) dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/ligue-1-prancis-nice-harus-bermain.html

Subscribe to receive free email updates: