Jelang Arsenal Vs Tottenham: Wenger Minta Xhaka untuk Tahan Emosi

Jelang Arsenal Vs Tottenham: Wenger Minta Xhaka untuk Tahan Emosi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jelang Arsenal Vs Tottenham: Wenger Minta Xhaka untuk Tahan Emosi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jelang Arsenal Vs Tottenham: Wenger Minta Xhaka untuk Tahan Emosi
link : Jelang Arsenal Vs Tottenham: Wenger Minta Xhaka untuk Tahan Emosi

Baca juga


Jelang Arsenal Vs Tottenham: Wenger Minta Xhaka untuk Tahan Emosi


Portal Berita Bola ~ Manajer Arsenal, Arsene Wenger, bakal memainkan Granit Xhaka saat menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Emirates dalam laga Premier League, Minggu (10/11/2016). Namun, Wenger meminta Xhaka agar dapat mengendalikan emosinya.

Gelandang asal Swiss tersebut sempat absen dalam tiga laga terakhir yang dijalani The Gunners di kompetisi domestik. Tiga pertandingan yang dilewatkan Xhaka adalah kontra Middlesbrough (22 Oktober 2016) dan Sunderland (29 Oktober 2016) di ajang Premier League, serta partai 16 besar Piala Liga Inggris melawan Reading (26 Oktober 2016).

Granit Xhaka tak bisa bermain karena buntut kartu merah yang diterimanya ketika melawan Swansea City pada 15 Oktober 2016. Ia kedapatan mengganjal pemain The Swans, Modou Barrow dari belakang.

Ketika tampil membela Arsenal kontra Ludogorets pada laga Grup A Liga Champions di Stadion Vasil Levski, Selasa (1/11/2016) waktu setempat, Xhaka kembali berulah. Pada pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 2-3 untuk The Gunners, pemain 24 tahun itu mendapat kartu kuning, usai menjegal Marcelinho.

Bersua Tottenham Hotspur, Arsene Wenger akan memainkan Granit Xhaka untuk menggantikan peran Santi Cazorla yang absen akibat cedera achilles. Wenger pun mewanti-wanti Xhaka agar tak melakukan kesalahan buruk yang bakal merugikan tim Meriam London.

"Saya tak memiliki ide khusus apa yang akan saya ubah pada susunan starting line up. Hanya saja saya khawatir soal kedisiplinan. Disiplin adalah sesuatu yang sangat penting. Kami ingin bermain secara efektif ketika menghadapi laga derbi," kata Wenger.

"Menurut saya, ia merupakan pria yang tertata dan tenang, namun terkadang ia menunjukkan sikap yang berlebihan. Ia perlu untuk terus bekerja dalam mengontrol reaksinya dalam suatu pertandingan," lanjut pelatih berkebangsaan Prancis tersebut.

Arsenal saat ini masih berada di peringkat dua klasemen sementara Premier League dengan mendulang 23 poin. Sedangkan Tottenham Hotspur bercokol di posisi lima dengan nilai 20.


Demikianlah Artikel Jelang Arsenal Vs Tottenham: Wenger Minta Xhaka untuk Tahan Emosi

Sekianlah artikel Jelang Arsenal Vs Tottenham: Wenger Minta Xhaka untuk Tahan Emosi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jelang Arsenal Vs Tottenham: Wenger Minta Xhaka untuk Tahan Emosi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/jelang-arsenal-vs-tottenham-wenger.html

Subscribe to receive free email updates: