Hasil Liga Inggris: Arsenal Menang, Manchester United Imbang

Hasil Liga Inggris: Arsenal Menang, Manchester United Imbang - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hasil Liga Inggris: Arsenal Menang, Manchester United Imbang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hasil Liga Inggris: Arsenal Menang, Manchester United Imbang
link : Hasil Liga Inggris: Arsenal Menang, Manchester United Imbang

Baca juga


Hasil Liga Inggris: Arsenal Menang, Manchester United Imbang


Portal Berita BolaArsenal meraih kemenangan meyakinkan saat bersua Bournemouth pada laga pekan ke-13 Premier League, Minggu (27/11/2016). Sementara itu, Manchester United hanya memetik satu poin kontra West Ham United.

Meladeni perlawanan Bournemouth di Stadion Emirates, The Gunners langsung tancap gas sejak bola digulirkan. Pertandingan baru berjalan 12 menit, Alexis Sanchez berhasil membawa Arsenal memimpin.

Berawal dari kesalahan Steve Cook saat mengumpan kepada kiper, bola berhasil direbut oleh Sanchez. Dengan tenang penggawa timnas Cile itu mengelabui kiper Adam Federici dan menjaringkan bola ke dalam gawang dengan tendangan.

Masuk menit ke-23, Bournemouth menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Callum Wilson. Hadiah sepakan 12 pas itu diberikan wasit menyusul pelanggaran Nacho Monreal terhadap Wilson di kotak terlarang.

Bertekad meraih kemenangan setelah hanya mendulang satu poin pada tiga laga terakhir, Arsenal terus menekan pertahanan Bournemouth. Hasilnya, Theo Walcott menggandakan keunggulan The Gunners pada menit ke-53.

Alexis Sanchez kembali membobol gawang Bournemouth pada menit ke-90+1. Umpan silang Olivier Giroud berhasil dikonversikan Sanchez menjadi gol dengan tendangan kaki kanan. Sampai laga usai, skor 3-1 untuk kemenangan Arsenal tetap bertahan.

Beralih ke Kota Manchester, MU yang menjamu West Ham United di Old Trafford gagal memetik kemenangan. Klub asuhan Jose Mourinho itu hanya mampu bermain imbang 1-1.

The Hammers unggul lebih dulu lewat sundulan Diafra Sakho pada menit ke-2. The Red Devils menyamakan kedudukan menit ke-21 berkat gol yang disarangkan Zlatan Ibrahimovic.

Bagi Manchester United, ini adalah untuk keempat kalinya secara beruntun gagal meraih kemenangan di Old Trafford. Mereka juga pernah memetik hasil serupa pada Februari 1990.

Berikut ini adalah hasil pertandingan pekan ke-13 Premier League:

Minggu (27/11/2016): 
Watford 0 - 1 Stoke City
Gol: Heurelho Gomes 29' Og

Arsenal 3 - 1 AFC Bournemouth
Gol: Alexis Sanchez 12', 90+1', Theo Walcott 53'; Callum Wilson 23'

Manchester United 1 - 1 West Ham United
Gol: Zlatan Ibrahimovic 21'; Diafra Sakho 2'

Southampton 1 - 0 Everton
Gol: Charlie Austin 1'

Sumber: Premier League


Demikianlah Artikel Hasil Liga Inggris: Arsenal Menang, Manchester United Imbang

Sekianlah artikel Hasil Liga Inggris: Arsenal Menang, Manchester United Imbang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hasil Liga Inggris: Arsenal Menang, Manchester United Imbang dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/hasil-liga-inggris-arsenal-menang.html

Subscribe to receive free email updates: