Gubernur Olly Ajak Masyarakat Sulut Nonton Gratis Air Supply

Gubernur Olly Ajak Masyarakat Sulut Nonton Gratis Air Supply - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gubernur Olly Ajak Masyarakat Sulut Nonton Gratis Air Supply, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gubernur Olly Ajak Masyarakat Sulut Nonton Gratis Air Supply
link : Gubernur Olly Ajak Masyarakat Sulut Nonton Gratis Air Supply

Baca juga


Gubernur Olly Ajak Masyarakat Sulut Nonton Gratis Air Supply

SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengajak kepada seluruh rakyat Sulawesi Utara yang ada di bumi nyiur melambai ini untuk menyaksikan langsung konser gratis band papan atas diera 90-an, Air Supply.

Ajakan Gubernur Olly tersebut, dikatakannya melalui staf khusus bidang media, bung Victor Rarung, Rabu (30/11/2016) melalui via telponnya kepada elnusanews.xom.

"Pak Gubernur Olly mengajak kepada seluruh rakyat Sulawesi Utara untuk menyaksikan langsung konser gratis tersebut. Konser Air Supply ini tidak dipungut biaya apapun. Jadi, silahkanlah warga Sulut untuk menonton langsung konser tersebut, yang digelar pada Minggu (4/12/2016) pukul 16:00 Wita, tepatnya di lapangan Megamas Boulevard Manado," terang Rarung yang juga selaku Pembina JIPS ini.

Untuk itu, Gubernur Olly menghimbau agar seluruh elemenasyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya konser Air Supply tersebut.

"Kiranya selama konser ini berlangsung, masyarakat Sulut bisa terhibur dan saling menjaga keamanan demi tercapainya program Pemerintah OD-SK dalam sektor pariwisata demi terwujudnya Sulut Hebat," pungkasnya.

Diketahui, selain konser Air Supply, ada juga artis ibukota yakni Ruth Sahanaya ikut juga menghibur masyarakat Sulawesi Utara.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Gubernur Olly Ajak Masyarakat Sulut Nonton Gratis Air Supply

Sekianlah artikel Gubernur Olly Ajak Masyarakat Sulut Nonton Gratis Air Supply kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gubernur Olly Ajak Masyarakat Sulut Nonton Gratis Air Supply dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/gubernur-olly-ajak-masyarakat-sulut.html

Subscribe to receive free email updates: