Enrique Prediksi Barcelona Bakal Kesulitan Hadapi Sevilla

Enrique Prediksi Barcelona Bakal Kesulitan Hadapi Sevilla - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Enrique Prediksi Barcelona Bakal Kesulitan Hadapi Sevilla, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Enrique Prediksi Barcelona Bakal Kesulitan Hadapi Sevilla
link : Enrique Prediksi Barcelona Bakal Kesulitan Hadapi Sevilla

Baca juga


Enrique Prediksi Barcelona Bakal Kesulitan Hadapi Sevilla


Portal Berita Bola ~ Pelatih Barcelona, Luis Enrique, memperingatkan timnya untuk tampil bagus kontra Sevilla dalam laga pekan ke-11 La Liga 2016-2017 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (6/11/2016). Enrique berpendapat tim tuan rumah punya kualitas yang bagus dan sulit dikalahkan.

"Laga nanti bakal berlangsung sulit karena Sevilla adalah tim yang kuat. Untuk memenanginya, kami harus berada di atas segalanya ketika melakukan duel individu di dalam lapangan," kata Enrique.

"Sevilla memiliki awal musim yang bagus dan memainkan sepak bola yang baik pula. Mereka sulit dikalahkan di kandang. Jika mereka berada di posisi yang baik di liga, itu karena mereka layak meraihnya, jadi nanti akan menjadi laga yang ketat menghadapi lawan yang sulit," ucap Enrique.

Pernyataan Enrique memang bukan tanpa alasan. Musim ini, Sevilla tampil mengesankan dengan mengoleksi 21 poin dalam 10 laga dengan rincian enam kemenangan, tiga kali imbang, dan sekali kalah.

Jumlah yang dikumpulkan pasukan Jorge Sampaoli itu hanya selisih satu angka dari Barcelona yang berada di tempat kedua. Oleh sebab itu, Enrique meminta timnya untuk menekan sejak awal laga.

"Kami mempersiapkan laga ini dengan ide yang sama, terlepas dari apakah bermain di kandang atau tandang. Saya ingin Barcelona mencegah lawan menciptakan peluang dan mengendalikan laga melalui penguasaan bola," ujar pelatih asal Spanyol itu.


Demikianlah Artikel Enrique Prediksi Barcelona Bakal Kesulitan Hadapi Sevilla

Sekianlah artikel Enrique Prediksi Barcelona Bakal Kesulitan Hadapi Sevilla kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Enrique Prediksi Barcelona Bakal Kesulitan Hadapi Sevilla dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/enrique-prediksi-barcelona-bakal.html

Subscribe to receive free email updates: