Bupati Melantik Pengurus Pimpinan Dewan Masjid Indonesia ,Cabang Bojonegoro

Bupati Melantik Pengurus Pimpinan Dewan Masjid Indonesia ,Cabang Bojonegoro - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati Melantik Pengurus Pimpinan Dewan Masjid Indonesia ,Cabang Bojonegoro, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati Melantik Pengurus Pimpinan Dewan Masjid Indonesia ,Cabang Bojonegoro
link : Bupati Melantik Pengurus Pimpinan Dewan Masjid Indonesia ,Cabang Bojonegoro

Baca juga


Bupati Melantik Pengurus Pimpinan Dewan Masjid Indonesia ,Cabang Bojonegoro

BOJONEGORO(metropantura.com) - Bertempat di Ruang Pertemuan Angling Dharma Pemkab Bojonegoro,Bupati Bojonegoro Suyoto, melantik Pengurus Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Bojonegoro, Masa Bhakti 2016 - 2021(6/11).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia Provinsi Jawa timur, Drs H Rosidi MM, Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro, Hj Mitroatin SPd, sejumlah Kepala SKPD, para camat dan pengurus masjid se Kabupaten Bojonegoro.

Ketua Panitia KH. Alamul Huda, dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang hadir dan turut mensukseskan acara pelantikan tersebut, khususnya kepada semua pengurus masjid se Kabupaten Bojonegoro. "Mari bersama sama memakmurkan masjid,"Ujarnya. .

Sementara Ketua Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Bojonegoro yang baru saja dilantik, Drs Hanafi MSI, dalam sambutanya mengajak seluruh umat muslim di Kabupaten Bojonegoro untuk bersama-sama memakmurkan masjid.

Berdasarkan data Dewan Masjid Kabupaten Bojonegoro, jumlah masjid yang ada di Kabupaten Bojonegoro sejumlah 1.234 masjid, persoalan umum yang ditemui dari tiap-tiap masjid adalah masih minimnya jumlah jamaah yang menjalankan ibadah shalat berjamaah.

"Semoga diwaktu-waktu mendatang, jumlah jamaah yang memakmurkan masjid semakin meningkat," harap Hanafi

Sedangkan Ketua Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia Provinsi Jawa timur, Drs H Rosidi MM, dalam sambutannya juga mengharapkan agar umat muslim di Bojonegoro bisa memakmurkan masjid dan dimakmurkan masjid. Masjid bisa dijadikan pusat kegiatan dakwah.

Kepada para pengurus yang baru dilantik, Drs H Rosidi MM, sambil berpantun juga berpesan, "Burung Glatik burung Kutilang, habis dilantik terus ilang".

Dan sambutan terakhir, Bupati Bojonegoro atau yang lebih akrab dipanggil Kang Yoto berpesan, " Mari kita jadikan masjid ini milik Allah, bukan milik pengurus," pungkas Kang Yoto panggilan akrabnya.

Penulis  : Sandi Suswondo
Editor  : M Arief Budiman


Demikianlah Artikel Bupati Melantik Pengurus Pimpinan Dewan Masjid Indonesia ,Cabang Bojonegoro

Sekianlah artikel Bupati Melantik Pengurus Pimpinan Dewan Masjid Indonesia ,Cabang Bojonegoro kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Melantik Pengurus Pimpinan Dewan Masjid Indonesia ,Cabang Bojonegoro dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/bupati-melantik-pengurus-pimpinan-dewan.html

Subscribe to receive free email updates: