Ahok Janji, jika Dia Terpilih Lagi, dalam 2 Tahun Jakarta Bisa Berubah

Ahok Janji, jika Dia Terpilih Lagi, dalam 2 Tahun Jakarta Bisa Berubah - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ahok Janji, jika Dia Terpilih Lagi, dalam 2 Tahun Jakarta Bisa Berubah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ahok Janji, jika Dia Terpilih Lagi, dalam 2 Tahun Jakarta Bisa Berubah
link : Ahok Janji, jika Dia Terpilih Lagi, dalam 2 Tahun Jakarta Bisa Berubah

Baca juga


Ahok Janji, jika Dia Terpilih Lagi, dalam 2 Tahun Jakarta Bisa Berubah


Portal Berita Terkini ~ Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, mengatakan, Jakarta akan berubah dalam dua tahun bila ia dan pasangannya, Djarot Saiful Hidayat, kembali memimpin Jakarta.

Ahok dan Djarot merupakan pasangan petahana pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Mereka didukung oleh PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Hanura, dan Nasdem.

"Kalau Jakarta dipercayakan lagi sama Basuki-Djarot, saya jamin, Jakarta dua tahun sudah berubah,” kata Ahok kepada Tim Pemenangan Ahok-Djarot di NAM Hotel, Jakarta Pusat, Sabtu (26/11/2016).

Salah satu janjinya Ahok terkait dengan penyelenggaraan Asian Games 2018. Menurut dia, saat Asian Games nanti, ia akan menujukkan kepada para negara peserta Asian Games bahwa pembangunan Indonesia sejajar dengan negara-negara peserta tersebut.

Ahok akan menyiapkan koneksi internet cepat lewat fiber optic. Ia sudah membicarakan rencana tersebut langsung dengan Menteri Komunikasi dan Informasi RI, Rudiantara.

"Bahwa nanti Jakarta seluruh (jaringan) Jakarta sudah 4,5 G,” kata dia.

Menurut Ahok, jaringan 4G di Jakarta belum maksimal karena banyak gedung di Jakarta yang belum menyediakan saluran khusus fiber optic.


Demikianlah Artikel Ahok Janji, jika Dia Terpilih Lagi, dalam 2 Tahun Jakarta Bisa Berubah

Sekianlah artikel Ahok Janji, jika Dia Terpilih Lagi, dalam 2 Tahun Jakarta Bisa Berubah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ahok Janji, jika Dia Terpilih Lagi, dalam 2 Tahun Jakarta Bisa Berubah dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/ahok-janji-jika-dia-terpilih-lagi-dalam.html

Subscribe to receive free email updates: