AFF CHAMPIONSHIP : Kalah Dari Myanmar, Malaysia Gagal ke Semi-final ( 1-0 )

AFF CHAMPIONSHIP : Kalah Dari Myanmar, Malaysia Gagal ke Semi-final ( 1-0 ) - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul AFF CHAMPIONSHIP : Kalah Dari Myanmar, Malaysia Gagal ke Semi-final ( 1-0 ), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : AFF CHAMPIONSHIP : Kalah Dari Myanmar, Malaysia Gagal ke Semi-final ( 1-0 )
link : AFF CHAMPIONSHIP : Kalah Dari Myanmar, Malaysia Gagal ke Semi-final ( 1-0 )

Baca juga


AFF CHAMPIONSHIP : Kalah Dari Myanmar, Malaysia Gagal ke Semi-final ( 1-0 )


Portal Berita Bola ~ Malaysia harus mengubur ambisi mereka tampil di semi-final AFF Suzuki Cup 2016 setelah dalam laga pamungkas Grup B dikalahkan Myanmar secara dramatis dengan skor 1-0 di Stadion Thuwanna, Yangon, Sabtu (26/11) malam WIB.

Hasil itu membuat Myanmar menempati posisi runner-up klasemen akhir Grup B mendampingi Vietnam yang sudah lebih dulu lolos ke empat besar. Myanmar selanjutnya akan menghadapi Thailand yang tampil sebagai jawara Grup A.

Babak pertama

Myanmar yang bermain di hadapan ribuan pendukungnya langsung menggebrak pertahanan Malaysia. Namun mereka mengalami kesulitan menembus tembok belakang lawan yang menerapkan permainan bertahan.

Bahkan, gawang Myanmar nyaris kebobolan ketika laga baru berjalan tujuh menit. Sepakan Hazwan Bakri dari luar kotak penalti setelah menerima sodoran Norshahrul Talaha menghajar tiang gawang kiri.

Myanmar mendapatkan peluang emas pada menit ke-12 setelah wasit menunjuk titik putih menyusul pelanggaran Hazwan di kotak terlarang. Tapi eksekusi Aung Thu dapat digagalkan kiper Khairul Fahmi Che Mat.

Malaysia merespons permainan agresif Myanmar, dan menebarkan ancaman di pertahanan Myanmar. Namun sepakan Ahmad Fakri Saarani dari luar kotak penalti dapat diamankan Kyaw Zin Phyo pada menit ke-19.

Myanmar meningkatkan irama permainan mereka. Dua peluang didapat anak asuh Gerd Zeise lewat Zaw Min Tun dan Kaung Sett Naing, tapi bisa digagalkan Khairul. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua

Tuan rumah yang masih penasaran menemui jalan buntu menjebol gawang Malaysia tidak mengubah permainan mereka di babak kedua. Sebaliknya, Harimau Malaysia mengandalkan serangan balik untuk mengejutkan Myanmar.

Penyelesaian akhir yang buruk juga turut berpengaruh terhadap kegagalan Myanmar menjebol gawang Malaysia. Kans didapat Maung Maung Lwin pada menit ke-48, tapi sundulannya melayang di atas mistar.

Kendati mendapat tekanan, Malaysia sempat dua kali mengancam pertahanan Myanmar. Setelah sepakan kapten tim Amri Yahyah melayang di atas mistar pada menir ke-52, Hazwan pun membuang kesempatan selang tujuh menit kemudian, karena tendangannya melebar.

Selepas itu, duel antara kedua tim makin sengit, karena Malaysia mulai menerapkan permainan terbuka. Aung Thu memaksa Khairul Fahmi melakukan penyelamatan untuk menggagalkan tendangannya di menit ke-87.

Stadion Thuwanna pun akhirnya bergemuruh setelah David Htan sukses menjebol gawnag Malaysia satu menjelang pertandingan berakhir. Sepakan David tidak bisa dicegah Khairul Fahmi, dan sukses menjebol gawangnya, sehingga laga ditutup dengan skor 1-0 untuk kemenangan Myanmar.

Highlights :    Myanmar 1 - 0 Malaysia




Demikianlah Artikel AFF CHAMPIONSHIP : Kalah Dari Myanmar, Malaysia Gagal ke Semi-final ( 1-0 )

Sekianlah artikel AFF CHAMPIONSHIP : Kalah Dari Myanmar, Malaysia Gagal ke Semi-final ( 1-0 ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel AFF CHAMPIONSHIP : Kalah Dari Myanmar, Malaysia Gagal ke Semi-final ( 1-0 ) dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/aff-championship-kalah-dari-myanmar.html

Subscribe to receive free email updates: