2017, Bitung Smart City

2017, Bitung Smart City - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2017, Bitung Smart City, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2017, Bitung Smart City
link : 2017, Bitung Smart City

Baca juga


2017, Bitung Smart City

BITUNG,Elnusanews - Belum setahun pemerintahan Kota Bitung yang dinakodai Walikota Max J Lomban, SE, MSi dan Wakil Walikota Ir. Maurits Mantiri (MaMa), tak henti-hentinya kedua pasangan ini membangun Kota Bitung diberbagai sektor. Kali ini pemerintahan MaMa bakal menjadikan Bitung menjadi Smart City (Kota Pintar).

Walikota Bitung Max J Lomban mengungkapkan pendidikan yang menjadi prioritas untuk perkembangan kota Bitung kedepan. Dalam hal ini Bitung akan menjadi Smart City atau Kota Pintar.

" Jadi diharapkan bagi guru-guru jangan ada yang gaptek. Pasalnya kota Bitung bakal menjadi kota Pintar ," kata Lomban belum lama ini.

Ia, berharap bagi kepala sekolah dapat menyesuaikan diri dalam bidang Information Thecnology (IT).

" Dan dapat mensuprot kepada siswa-siswi di sekolah. Agar supaya dengan adanya Infromasi dapat memantau kegiatan-kegiatan dan dapat memberikan informasi ," pungkasnya.

Seraya berharap ditahun depan setiap tugas dan pekerjaan dapat dibenahi menuju pengembangan pembangunan yang ada di kota Bitung, (Rego)


Demikianlah Artikel 2017, Bitung Smart City

Sekianlah artikel 2017, Bitung Smart City kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 2017, Bitung Smart City dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/2017-bitung-smart-city.html

Subscribe to receive free email updates: