Qur’an: Babi Haram ada 4 ayat, Pemimpin Kafir Haram ada 15 ayat!

Qur’an: Babi Haram ada 4 ayat, Pemimpin Kafir Haram ada 15 ayat! - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Qur’an: Babi Haram ada 4 ayat, Pemimpin Kafir Haram ada 15 ayat!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Qur’an: Babi Haram ada 4 ayat, Pemimpin Kafir Haram ada 15 ayat!
link : Qur’an: Babi Haram ada 4 ayat, Pemimpin Kafir Haram ada 15 ayat!

Baca juga


Qur’an: Babi Haram ada 4 ayat, Pemimpin Kafir Haram ada 15 ayat!


Qur'an: Babi Haram ada 4 ayat, Pemimpin Kafir Haram ada 15 ayat!

Berita Islam 24H - Semua yang mengaku beragama Islam, WAJIB mematuhi perintah Allah swt seperti yang tertuang di dalam kitab suci Al-Qur'an dalam seluruh aspek kehidupannya. Sebab itu, dalam memilih pemimpin, maka umat Islam wajib tunduk pada tuntunan Al-Qur'an. 

Tahukah Anda, jika di dalam al-Qur'an, ayat yang mengharamkan daging babi itu ada 4 ayat, namun ayat yang mengharamkan memilih pemimpin kafir itu ada 15 ayat! Jika KTP anda Islam dan mendukung pemimpin kafir, maka anda telah terang-terangan menyatakan peperangan kepada Allah Swt. Mohonlah ampun dan bertobatlah. [beritaislam24h.com / emc]


Demikianlah Artikel Qur’an: Babi Haram ada 4 ayat, Pemimpin Kafir Haram ada 15 ayat!

Sekianlah artikel Qur’an: Babi Haram ada 4 ayat, Pemimpin Kafir Haram ada 15 ayat! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Qur’an: Babi Haram ada 4 ayat, Pemimpin Kafir Haram ada 15 ayat! dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/09/quran-babi-haram-ada-4-ayat-pemimpin.html

Subscribe to receive free email updates: