Pemprov DKI Buka Lowongan Pengelola RPTRA

Pemprov DKI Buka Lowongan Pengelola RPTRA - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemprov DKI Buka Lowongan Pengelola RPTRA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemprov DKI Buka Lowongan Pengelola RPTRA
link : Pemprov DKI Buka Lowongan Pengelola RPTRA

Baca juga


Pemprov DKI Buka Lowongan Pengelola RPTRA




Pemprov DKI Buka Lowongan Pengelola RPTRA
Jum'at, 23 September 2016 , 05:35:00 WIB

Laporan: Dody Pranowo







  

Berita Metropolitan. Pemprov DKI Jakarta tengah gencar membangun Ruang Publik Terbuka Rama Anak (RPTRA). Saat ini Pemprov juga tengah membuka lowongan pekerjaan bagi mereka yang bersedia menjadi pengelola RPTRA.


"Pemprov DKI Jakarta saat ini membuka lowongan kerja sebagai Pengelola RPTRA. Sehingga wadah ini bisa menggelar rutinitas yang komprehensif," kata Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial Pemkot Jakarta Utara, Siti Sumiyanti, Kamis (22/9).


Dia menuturkan, untuk menjadi pengelola RPTRA para pelamar harus memenuhi kriteria di antaranya, usia maksimal 50 tahun dan terdaftar sebagai warga DKI Jakarta, memahami 10 program PKK, tidak bekerja sebagai pengurus yang mendapatkan gaji yang bersumber dari APBD, memiiki perilaku dan budi pekerti yang baik, memahami IT/Komputer dan whatsup, serta pendidikan minimal D3.


"Paling penting, mereka yang daftar sebagai pengelola harus mengetahui 10 program PKK. Tercatat saat ini sudah ratusan warga Jakarta Utara yang mendaftar sebagai pengelola RPTRA," kata Siti.


Pendaftaran calon pengelola RPTRA dalam hal ini bisa dilakukan secara online atau mendatangi kantor kelurahan yang membuka pendaftaran pengelola RPTRA. "Bagi warga daftar secara online dapat mendaftar di tiny.cc/calon pengelola," kata Siti.


Para calon pengelola yang sudah mendaftar tersebut nantinya di seleksi di tingkat Provinsi DKI Jakarta. "Mereka yang terpilih sebagai pengelola RPTRA adalah orang-orang yang siap memajukan RPTRA," kata dia. [prs]


Komentar Pembaca






Demikianlah Artikel Pemprov DKI Buka Lowongan Pengelola RPTRA

Sekianlah artikel Pemprov DKI Buka Lowongan Pengelola RPTRA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemprov DKI Buka Lowongan Pengelola RPTRA dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/09/pemprov-dki-buka-lowongan-pengelola.html

Subscribe to receive free email updates: