Pak Tito memang TOP deh, Apel pagi nomor dua, yang pertama atasi Kemacetan!!

Pak Tito memang TOP deh, Apel pagi nomor dua, yang pertama atasi Kemacetan!! - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pak Tito memang TOP deh, Apel pagi nomor dua, yang pertama atasi Kemacetan!!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pak Tito memang TOP deh, Apel pagi nomor dua, yang pertama atasi Kemacetan!!
link : Pak Tito memang TOP deh, Apel pagi nomor dua, yang pertama atasi Kemacetan!!

Baca juga


Pak Tito memang TOP deh, Apel pagi nomor dua, yang pertama atasi Kemacetan!!



Media Online Antara – Korps Lalu Lintas Kepolisian Negara Republik Indonesia berulang tahun ke-61 hari ini, Kamis, 22 September 2016. Kepala Polri Jenderal M. Tito Karnavian memberikan pengarahan khusus kepada para polisi lalu lintas.


"Untuk teman-teman lalu lintas, salah satu kebijakan saya adalah menggelar anggota di pusat-pusat macet. Bila perlu tidak usah ada apel pagi, lebih baik langsung ke titik rawan macet bantu masyarakat," kata Tito di lapangan parkir Jakarta Convention Center, Jakarta, Kamis, 22 September.


"Kalau macetnya beres pagi hari, baru kumpul dan briefing."


Tito mengatakan, kebijakan itu dia perintahkan kepada seluruh jajaran kepolisian di Indonesia. Para anggota Kepolisian diminta mengidentifikasikan titik-titik rawan macet di wilayah masing-masing. Setelah itu, para atasan mengerahkan anggotanya untuk mengurai kemacetan tersebut.




Kapolri Jenderal Tito Karnavian
Kapolri Jenderal Tito Karnavian

"Selain itu, saya minta jajaran lalu lintas juga melakukan perbaikan kultur, sikap sebagai pengayom dan pelindung masyarakat," ujar Tito. Dia mengharapkan, dukungan dan kerja sama dari masyarakat agar lalu lintas menjadi lebih baik.

"Kami akan tindak tegas kalau ada anggota yang salah," kata dia lagi.


Tito pun memerintahkan kepada seluruh kepala kepolisian dari tingkat sektor atau kecamatan sampai tingkat daerah untuk ke jalan, terutama pada Senin pagi. Dia bercerita, sewaktu menjadi Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya, Tito nongkrong di gerbang tol Semanggi setiap Senin pagi. Dia juga berkeliling di sekitar jalan itu.


"Semua Kapolda, Kapolres, pejabat utama harus bagi tugas di potongan-potongan rawan macet. Kalau pimpinan turun, semua juga ikut turun," ucap Tito.


Dia menilai ada perbaikan yang luar biasa di Korps Lalu Lintas terutama terkait dengan modernisasi sistem. Seperti ada pengurusan surat izin mengemudi secara online. Dia menganggap terobosan ini bisa memudahkan orang-orang yang jauh dari tempat tinggalnya namun ingin memperpanjang masa berlaku SIM.


Terobosan lain yang akan diberlakukan Lalu Lintas, kata dia, pada 2017 bukan hanya ada SIM online tetapi juga surat tanda nomor kendaraan dan buku pemilik kendaraan bermotor online.


"Jadi STNK bisa diperpanjangan melalui online dan bayar di bank. Setelah itu diambil di lolet tanpa harus bersentuhan dengan petugas dan calo," ujar dia.


Kepala Korps Lalu Lintas Polri Inspektur Jenderal Agung Budi Maryoto mengatakan di hari jadi Polantas ini, satuannya mencanangkan September Ramah. Dia menginstruksikan kepada seluruh jajaran polisi satuan lalu lintas untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


"Tentu saja peningkatan pelayanan tersebut berbasis IT," kata Agung.






loading…





Demikianlah Artikel Pak Tito memang TOP deh, Apel pagi nomor dua, yang pertama atasi Kemacetan!!

Sekianlah artikel Pak Tito memang TOP deh, Apel pagi nomor dua, yang pertama atasi Kemacetan!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pak Tito memang TOP deh, Apel pagi nomor dua, yang pertama atasi Kemacetan!! dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/09/pak-tito-memang-top-deh-apel-pagi-nomor.html

Subscribe to receive free email updates: