Ngarep jadi anak Soekarno, Ratna judes ke Bu Mega seperti ini!!

Ngarep jadi anak Soekarno, Ratna judes ke Bu Mega seperti ini!! - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ngarep jadi anak Soekarno, Ratna judes ke Bu Mega seperti ini!!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ngarep jadi anak Soekarno, Ratna judes ke Bu Mega seperti ini!!
link : Ngarep jadi anak Soekarno, Ratna judes ke Bu Mega seperti ini!!

Baca juga


Ngarep jadi anak Soekarno, Ratna judes ke Bu Mega seperti ini!!



Media Online Antara – Kekecewaan Aktivis Ratna Sarumpaet memuncak saat mengetahui keputusan PDIP mengusung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai calon gubernur DKI dalam Pilgub DKI 2017.


Parahnya, Ratna menyebut, Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri gagal merepresentasikan karakter sang ayah, Soekarno.


"Kalau saya anak Soekarno, saya enggak akan ikut Ahok. Mega gagal menjadi putri bangsa," ujar Ratna, Rabu (21/9), di Kantor KPU DKI, Jl. Salemba Raya, Jakarta.


Aktivis perempuan ini bahkan menyinggung kasus pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras dan kasus pembelian lahan Cengkareng Barat yang melibatkan Pemprov DKI Jakarta. Tak hanya itu, ia juga menyinggung proyek reklamasi Teluk Jakarta yang menjadi polemik hingga saat ini.




Ratna Sarumpaet
Ratna Sarumpaet

"Beliau (Ahok) ada kasus korupsinya, masih menyangkut di KPK, karena itu seharusnya sebagai KPU harusnya mereka tolak. Kalau enggak, mereka mendesak KPK gelar perkara biar selesai," ucap Ratna.






loading…





Demikianlah Artikel Ngarep jadi anak Soekarno, Ratna judes ke Bu Mega seperti ini!!

Sekianlah artikel Ngarep jadi anak Soekarno, Ratna judes ke Bu Mega seperti ini!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ngarep jadi anak Soekarno, Ratna judes ke Bu Mega seperti ini!! dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/09/ngarep-jadi-anak-soekarno-ratna-judes_23.html

Subscribe to receive free email updates: