Lakukan KDRT, Mario Teguh Pernah Lempar Setrika ke Aryani

Lakukan KDRT, Mario Teguh Pernah Lempar Setrika ke Aryani - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lakukan KDRT, Mario Teguh Pernah Lempar Setrika ke Aryani, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lakukan KDRT, Mario Teguh Pernah Lempar Setrika ke Aryani
link : Lakukan KDRT, Mario Teguh Pernah Lempar Setrika ke Aryani

Baca juga


Lakukan KDRT, Mario Teguh Pernah Lempar Setrika ke Aryani



Ferry H. Amahorseya, kuasa hukum Aryani
Ferry H. Amahorseya, kuasa hukum Aryani

Berita Metropolitan. Mario dan Aryani Soenarto resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Timur, tahun 1993, disaat Ario Kiswinar masih berusia sekitar lima tahun. Tim kuasa hukum Ario Kiswinar membenarkan perceraian tersebut. Hal itu didapati oleh Aryani Soenarto, yang menceritakan Aryani saat membina rumah tangga bersama Mario Teguh.


Ferry H Amahorseya SH MH, ketua tim kuasa hukum Ario Kiswinar menjelaskan alasan kenapa Aryani dan Mario bercerai 23 tahun lalu. Menurut pengakuan yang disampaikan oleh Ferry, Aryani pernah bertengkar hebat dengan Mario Teguh.


Bahkan, pada 1993, Mario Teguh pernah melakukan tindakan KDRT, melempari Aryani dengan setrikaan saat pertengkaran itu terjadi.


"Dengan air mata bu Aryani menceritakan semua ini. Saat mereka (Mario dan Aryani) tinggal di rumah daerah Billymoon, Jakarta Timur pertengkaran itu pun terjadi dan klimaksnya, setrika melayang di depan bu Aryani," kata Ferry saat melakukan jumpa pers di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (22/9/2016).


Mendapati kejadian tersebut, lanjut Ferry, Aryani langsung keluar dari rumah dengan mengajak dan mengamankan Ario Khiswinar dari Mario Teguh. Aryani dan Ario pun tinggal bersama dengan orangtuanya setelah kejadian itu. Kemudian, Mario tinggal sendiri di rumah di daerah Billymoon, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.


"Kami investigasi dan mendapati fakta, saat pak Mario tinggal sendiri, rupanya banyak sekali wanita yang datang ke rumahnya," ucapnya.


"Bahkan wanita itu lompat pagar demi masuk ke rumahnya pak Mario," sambungnya.


Ketika Aryani mendapatkan fakta- fakta Mario Teguh selingkuh, ia pun melakukan gugatan cerai yang didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Timur, tahun 1993 lalu.


"Yang saya tahu, alasan cerai karena Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan perselingkuhan," ujarnya.


Sementara itu, tim kuasa hukum secara tegas mengatakan, Ario Kiswinar Teguh adalah anak kandung dari pernikahan Mario Teguh, dengan Aryani Soenarto.


Hal tersebut berlandaskan bukti-bukti yang didapatkan tim kuasa hukum, dari Aryani Soenarto berupa akta cerai, akta kelahiran, kartu keluarga, dan foto-foto masa lalu. Ferry H. Amahorseya SH MH menjelaskan, arti nama dari Ario Kiswinar Teguh yang merupakan nama yang diberikan oleh Mario Teguh.


"Nama 'Ario' adalah nama dari Aryani dan Mariono (Nama depan Mario Teguh). Lalu, 'Kiswinar' adalah nama tiga orang yang dibapakkan oleh Mario. Kemudian 'Teguh' adalah nama belakang dari Mario Teguh," kata Ferry.





Demikianlah Artikel Lakukan KDRT, Mario Teguh Pernah Lempar Setrika ke Aryani

Sekianlah artikel Lakukan KDRT, Mario Teguh Pernah Lempar Setrika ke Aryani kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lakukan KDRT, Mario Teguh Pernah Lempar Setrika ke Aryani dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/09/lakukan-kdrt-mario-teguh-pernah-lempar.html

Subscribe to receive free email updates: