Kapal Pengangkut 600 Imigran Tenggelam

Kapal Pengangkut 600 Imigran Tenggelam - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kapal Pengangkut 600 Imigran Tenggelam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kapal Pengangkut 600 Imigran Tenggelam
link : Kapal Pengangkut 600 Imigran Tenggelam

Baca juga


Kapal Pengangkut 600 Imigran Tenggelam

Burg Rashid, infobreakingnews Kapal pengangkut 600 imigran tenggelam di pantai Mesir. Peristiwa ini menyebabkan 43 imigran yang sedianya berlayar menuju Eropa meninggal.

Kapal tenggelam di Laut Mediterania, sekitar Burg Rashid, desa di utara Provinsi Beheira. Petugas mengatakan, 31 jenazah ditemukan: 20 pria, 10 perempuan, dan satu anak-anak. 

Sementara itu, sebuah kapal nelayan juga menemukan 12 jenazah lainnya. Petugas pun sejauh ini telah menyelamatkan 154 orang. Sekitar 400 orang masih hilang.

"Informasi sementara, kapal tenggelam karena membawa orang melebihi kemampuannya. Kapal miring lalu masuk ke dalam air," kata seorang petugas keamanan senior kepada Reuters, Rabu (21/9/2016).

Kapal itu diketahui membawa imigran dari beberapa negara. Mereka di antaranya berasal dari Mesir, Sudan, dan Somalia. Para imigran yang selamat pun khawatir dengan nasib kerabatnya.

"Aku tak akan pergi sampai bertemu Muhamed," kata Ratiba Ghonim sambil menangis. Muhamed yang  baru berusia 16 tahun sedianya ingin memperbaiki nasibnya di 'Benua Biru'.

Perdana Menteri Mesir Sherif Ismail mengatakan segala sumber daya akan dikerahkan untuk menyelamatkan para korban. Dia juga berjanji akan menyeret pihak yang bersalah ke pengadilan.  *** Nasyir Siah.


Demikianlah Artikel Kapal Pengangkut 600 Imigran Tenggelam

Sekianlah artikel Kapal Pengangkut 600 Imigran Tenggelam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kapal Pengangkut 600 Imigran Tenggelam dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/09/kapal-pengangkut-600-imigran-tenggelam.html

Subscribe to receive free email updates: