Gigit Jari dengar Ahok didukung PDIP, Demokrat sebut akan beri kejutan!

Gigit Jari dengar Ahok didukung PDIP, Demokrat sebut akan beri kejutan! - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gigit Jari dengar Ahok didukung PDIP, Demokrat sebut akan beri kejutan!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gigit Jari dengar Ahok didukung PDIP, Demokrat sebut akan beri kejutan!
link : Gigit Jari dengar Ahok didukung PDIP, Demokrat sebut akan beri kejutan!

Baca juga


Gigit Jari dengar Ahok didukung PDIP, Demokrat sebut akan beri kejutan!



Media Online Antara – Ketua DPP Partai Demokrat, Didik Mukriyanto mengaku pihaknya sangat berhati-hati dalam memutuskan nama calon gubernur dan wakil gubernur untuk menghadapi Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang.


"Memang kami sangat berhati-hati dalam memutuskan itu. hingga hari ini petinggi partai masih bersama-sama dengan partai politik lain sedang membangun kesepahaman untuk menentukan siapa sesungguhnya pasangan yang akan kita usung," ujarnya di Gedung DPR RI Jakarta, Rabu (21/9).


Menurutnya, calon Gubernur yang akan diusung nantinya diharapkan tidak hanya memberikan harapan baru di dalam politik DKI Jakarta, namun diharapkan dapat membangun struktur politik nasional.




Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono
Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono

Selain itu cagub dan cawagub yang akan diusung oleh Partai Demokrat adalah calon yang visioner, memiliki sifat friendly kepada seluruh masyarakat DKI Jakarta baik orang tua maupun anak muda, serta memiliki figur yang mampu menawarkan solusi yang utuh buat pembenahan untuk DKI Jakarta lebih baik ke depannya.

"Ini standingnya dan tentu calon kami juga selalu dekat dengan publik dan selalu memperlakukan warga DKI Jakarta ini secara manusiawi," ucapnya.


Dalam hal ini menurutnya, hanya tinggal Partai Demokrat, PKB dan PAN yang belum menentukan sikap, mengingat sebelumnya Partai Gerindra dan PKS dikabarkan sudah mengerucutkan pilihannya terhadap Sandiaga Uno dan Mardani. Oleh karena itu ketiga partai ini akan merapatkan barisan untuk membuat kesepahaman bersama dalam menentukan cagub dan cawagub untuk menantang calon petahana saat ini.


"Insya Allah siapa yang disampaikan oleh kami di poros baru, koalisi ini akan menjadi surprise publik dan menjadi sebuah kejutan. Ini sifatnya kejutan karena kami masih belum mengumumkan ke publik tapi calon yang kita harapkan kejutannya akan betul-betul memberikan harapan baru untuk DKI Jakarta yang lebih baik, manusiawi dan juga membuka peta politik nasional memberikan harapan baru bagi Indonesia," pungkasnya.






loading…


Source link





Demikianlah Artikel Gigit Jari dengar Ahok didukung PDIP, Demokrat sebut akan beri kejutan!

Sekianlah artikel Gigit Jari dengar Ahok didukung PDIP, Demokrat sebut akan beri kejutan! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gigit Jari dengar Ahok didukung PDIP, Demokrat sebut akan beri kejutan! dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/09/gigit-jari-dengar-ahok-didukung-pdip.html

Subscribe to receive free email updates: