Begini Kisah Suka dan Duka Tokoh Fenomenal Dimas Kanjeng di Probolinggo

Begini Kisah Suka dan Duka Tokoh Fenomenal Dimas Kanjeng di Probolinggo - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Begini Kisah Suka dan Duka Tokoh Fenomenal Dimas Kanjeng di Probolinggo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Begini Kisah Suka dan Duka Tokoh Fenomenal Dimas Kanjeng di Probolinggo
link : Begini Kisah Suka dan Duka Tokoh Fenomenal Dimas Kanjeng di Probolinggo

Baca juga


Begini Kisah Suka dan Duka Tokoh Fenomenal Dimas Kanjeng di Probolinggo

Penulis : Firman
Kamis, 22 September 2016

Probolinggo – Hanya dengan hitungan menit, uang senilai jutaan rupiah bisa dikeluarkan dari genggaman tangan Dimas Kanjeng Taat Pribadi, Desa Wangkal, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, pemilik padepokan Dimas Kanjeng ini.

Hampir setiap hari kebesaran agama Islam, seperti 1 Muharam, hari raya Idul Fitri dan Adha, selalu memberikan santunan ke ribuan warga sekitar dan fakir miskin ini, perorang mendapatkan uang Rp 100 ribu rupiah, selalu di jubeli dan terjadi desak – desakan.

Tak hanya itu, Dimas Kanjeng, seorang tokoh fenomenal, dengan hitungan menit bisa mengeluarkan jutaan rupiah, dan video aksinya banyak tersebar di media sosial.

Dan memiliki ribuan santri yang tersebar di belahan nusantara ini, teryata pada Kamis (22/9/2016) pagi tadi, di tangkap paksa oleh ribuan personil anggota Polri di bantu TNI, atas kasus keterlibatan pembunuhan dan menjadi otak pembunuhan kedua santrinya ini.

Polisi akan terus melakukan penyelidikan, atas kasus dugaan pengandaan uang yang di lakukan Dimas Kanjeng, sejak padepokan berdiri pada tahun 2002 hingga 2016.

Jika terbukti, maka tokoh fenomenal ini akan terancam pidana pembunuhan dan penipuan, dengan ancaman maksimal hukuman mati.( Fir)

Laporan : Firman
Editor    : Maz



//


Demikianlah Artikel Begini Kisah Suka dan Duka Tokoh Fenomenal Dimas Kanjeng di Probolinggo

Sekianlah artikel Begini Kisah Suka dan Duka Tokoh Fenomenal Dimas Kanjeng di Probolinggo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Begini Kisah Suka dan Duka Tokoh Fenomenal Dimas Kanjeng di Probolinggo dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/09/begini-kisah-suka-dan-duka-tokoh.html

Subscribe to receive free email updates: