Hanya 58 Formasi CPNS Yang Dibuka Pemko Gunungsitoli

Hanya 58 Formasi CPNS Yang Dibuka Pemko Gunungsitoli - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hanya 58 Formasi CPNS Yang Dibuka Pemko Gunungsitoli, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hanya 58 Formasi CPNS Yang Dibuka Pemko Gunungsitoli
link : Hanya 58 Formasi CPNS Yang Dibuka Pemko Gunungsitoli

Baca juga


Hanya 58 Formasi CPNS Yang Dibuka Pemko Gunungsitoli

Ilustrasi CPNS |Foto: istimewa
Gunungsitoli - Pemerintah Kota Gunungsitoli akan melaksanakan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dengan jumlah formasi yang dibuka sebanyak 58 yang terdiri dari formasi khusus dan formasi umum. 

Hal itu tertuang dalam pengumuman Walikota Gunungsitoli nomor 800-4747 Tahun 2018 yang dikeluarkan pada Rabu (19/9/2018).

Pengumuman tentang kebutuhan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota Gunungsitoli Tahun Anggaran 2018 tersebut merincikan bahwa formasi yang dibuka ada 2 jenis, yakni formasi khusus dan formasi umum.

Untuk formasi khusus diperuntukkan kepada eks TH-K2 tenaga guru sebanyak 3 formasi. Sedangkan untuk formasi umum terdiri dari tenaga kesehatan sebanyak 38 formasi dan tenaga teknis 17 formasi.

Sementara untuk persyaratan umum dan persyaratan khusus, tata cara pendaftaran, pelaksanaan ujian serta rincian masing-masing  pengelompokan formasi jabatan, kualifikasi pendidikan, jumlah formasi dan unit kerja penempatan akan di informasikan sebelum tanggal pendaftaran dimulai melalui portal sscn.bkn.go.id atau gunungsitolikota.go.id. (Budi Gea)


Demikianlah Artikel Hanya 58 Formasi CPNS Yang Dibuka Pemko Gunungsitoli

Sekianlah artikel Hanya 58 Formasi CPNS Yang Dibuka Pemko Gunungsitoli kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hanya 58 Formasi CPNS Yang Dibuka Pemko Gunungsitoli dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/09/hanya-58-formasi-cpns-yang-dibuka-pemko.html

Subscribe to receive free email updates: