Goyangan Pinkan Mambo Viral Di Acara Natal, Ini Penjelasan Ketum PMNBI

Goyangan Pinkan Mambo Viral Di Acara Natal, Ini Penjelasan Ketum PMNBI - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Goyangan Pinkan Mambo Viral Di Acara Natal, Ini Penjelasan Ketum PMNBI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Goyangan Pinkan Mambo Viral Di Acara Natal, Ini Penjelasan Ketum PMNBI
link : Goyangan Pinkan Mambo Viral Di Acara Natal, Ini Penjelasan Ketum PMNBI

Baca juga


Goyangan Pinkan Mambo Viral Di Acara Natal, Ini Penjelasan Ketum PMNBI

Foto bersma usai natal |Foto: istimewa 
Nias Barat,- Ketua Umum PMNBI memberikan Penjelasan terkait Viralnya Pinkan Mambo pada Acara Natal Persatuan Masyarakat Nias Barat Indonesia (PMNBI) Sabtu 18/01/2020 di Gedung FK. UKI Jakarta.

Viralnya Pinkan Mambo pada kegiatan Natal PMNBI menuai banyak kritik dan komentar di Kalangan Netizen bahwa Goyangan Pinkan Mambo tidak sepantasnya di Acara Natal sebagaimana Video Viral.

Ketua Umum PMNBI Faahakhododo Maruhawa kepada Wartanias.com memberikan penjelasan terkait viralnya Video dimaksud, Senin (20/01/2020) 

Menurut dia, Pinkan Mambo sebenarnya diundang untuk mengisi Acara Ibadah menyanyikan lagu Oh Holly Night, tetapi Pinkan Mambo datang terlambat setelah usai Ibadah dan sudah masuk acara seremonial sambutan sambutan dan hampir bubar.

Ketum PMNBI sejujurnya menyayangkan goyangan pinkan Mambo, bahkan sempat meminta MC agar dapat membatasi goyangan si Pinkan. 

"Kita mengharapkan agar netizen dapat lebih memahami secara menyeluruh dan tidak sampai ada perdebatan yang tidak penting tentang itu," ujarnya singkat. (Eksaudin Zebua


Demikianlah Artikel Goyangan Pinkan Mambo Viral Di Acara Natal, Ini Penjelasan Ketum PMNBI

Sekianlah artikel Goyangan Pinkan Mambo Viral Di Acara Natal, Ini Penjelasan Ketum PMNBI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Goyangan Pinkan Mambo Viral Di Acara Natal, Ini Penjelasan Ketum PMNBI dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/01/goyangan-pinkan-mambo-viral-di-acara.html

Subscribe to receive free email updates: