Keluhkan Penanganan RSUP Prof Kandouw Yang Lambat, Ini Yang Dikatakan Panelewen

Keluhkan Penanganan RSUP Prof Kandouw Yang Lambat, Ini Yang Dikatakan Panelewen - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keluhkan Penanganan RSUP Prof Kandouw Yang Lambat, Ini Yang Dikatakan Panelewen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Keluhkan Penanganan RSUP Prof Kandouw Yang Lambat, Ini Yang Dikatakan Panelewen
link : Keluhkan Penanganan RSUP Prof Kandouw Yang Lambat, Ini Yang Dikatakan Panelewen

Baca juga


Keluhkan Penanganan RSUP Prof Kandouw Yang Lambat, Ini Yang Dikatakan Panelewen


DEPROV,Elnusanews -- Direktur Utama RSUP Prof Kandouw Jemmy Panelewen menepis adanya isu mengenai keterlambatan dalam menangani Alexander Pangkey yang menjadi korban penusukan muridnya sendiri. 

Dikatakan Panelewen, memang kasus seperti ini kadang terjadi miskomunikasi.

"Pasien masuk dengan syok dan memerlukan resusitasi saat melakukan resusitasi inilah yang sering dianggap keterlambatan," ujar Panelewen, saat dihubungi oleh wartawan lewat pesan singkatnya, Selasa (22/10/19) malam.

Panelewen juga mengungkapkan bahwa kondisi korban penusukan memang tidak menguntungkan saat itu akibat luka tusukan yang dideritanya.

"Kondisinya memang tidak menguntungkan saat itu, luka tusuk masuk dari rongga dada tembus sampai ke rongga perut," jelasnya.

Terkait tidak adanya ruang ICU untuk korban, Panelewen menandaskan pada saat itu kondisi ruang ICU lagi penuh, itu sebabnya pihak dokter saat itu masih mencarikan ruangan terlebih dahulu untuk penanganan.

"Itu sebabnya ICU harus disiapkan," singkatnya.

Seperti diketahui bersama bahwa almarhum Alexander Pangkey tewas setelah sempat dirwat intensif di Rumah Sakit (RS) Prof Kandou Malalayang akibat luka tusukan yang ditikam muridnya saat pulang sekolah. (RaKa)


Demikianlah Artikel Keluhkan Penanganan RSUP Prof Kandouw Yang Lambat, Ini Yang Dikatakan Panelewen

Sekianlah artikel Keluhkan Penanganan RSUP Prof Kandouw Yang Lambat, Ini Yang Dikatakan Panelewen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keluhkan Penanganan RSUP Prof Kandouw Yang Lambat, Ini Yang Dikatakan Panelewen dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/10/keluhkan-penanganan-rsup-prof-kandouw.html

Subscribe to receive free email updates: