Pemprov Sulut Segera Perbaiki Jalan Rusak di Bitung

Pemprov Sulut Segera Perbaiki Jalan Rusak di Bitung - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemprov Sulut Segera Perbaiki Jalan Rusak di Bitung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemprov Sulut Segera Perbaiki Jalan Rusak di Bitung
link : Pemprov Sulut Segera Perbaiki Jalan Rusak di Bitung

Baca juga


Pemprov Sulut Segera Perbaiki Jalan Rusak di Bitung

BITUNG, Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengatakan,
perbaikan beberapa ruas jalan yang rusak di beberapa daerah segera diperbaiki

"Ya, segera diperbaiki dan dituntaskan,"kata Olly disela-sela kampanye di Lapangan Stadion Duasudara, belum lama ini.

Menurut Gubernur pilihan rakyat Sulut ini mengungkapkan, semua jalan rusak yang menjadi tanggung jawab pemerintah Provinsi segera diperbaiki.

Apalagi sekarang ini banyak masyarakat yang mengeluhkan jalan yang masih rusak yang tersebar di kabupaten dan kota segera diperbaiki.

"Terutama jalan rusak di kota Bitung yang menjadi tanggung pemprov Sulut segera diperbaiki,"singkat Olly. (Rego)


Demikianlah Artikel Pemprov Sulut Segera Perbaiki Jalan Rusak di Bitung

Sekianlah artikel Pemprov Sulut Segera Perbaiki Jalan Rusak di Bitung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemprov Sulut Segera Perbaiki Jalan Rusak di Bitung dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/04/pemprov-sulut-segera-perbaiki-jalan.html

Subscribe to receive free email updates: