Wali Kota Serahkan 7 Unit Kapal Tangkap Ikan Kepada Nelayan Olora dan Afia

Wali Kota Serahkan 7 Unit Kapal Tangkap Ikan Kepada Nelayan Olora dan Afia - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wali Kota Serahkan 7 Unit Kapal Tangkap Ikan Kepada Nelayan Olora dan Afia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wali Kota Serahkan 7 Unit Kapal Tangkap Ikan Kepada Nelayan Olora dan Afia
link : Wali Kota Serahkan 7 Unit Kapal Tangkap Ikan Kepada Nelayan Olora dan Afia

Baca juga


Wali Kota Serahkan 7 Unit Kapal Tangkap Ikan Kepada Nelayan Olora dan Afia

Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua
|Foto: istimewa
Gunungsitoli,- Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua menyerahkan 7 Unit kapal bantuan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kepada sejumlah nelayan yang tergabung dalam kelompok nelayan di Desa Olora dan Afia Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli.

Penyerahan sejumlah bantuan dari kementerian perikanan dan kelautan oleh Wali Kota tersebut dilaksanakan di Taman Ya'ahowu Kota Gunungsitoli didampingi oleh Wakil Wali Kota Sowa'a Laoli, Rabu (28/11/2018). 

Kapal penangkap ikan ukuran 3 GT tersebut disertai dengan alat tangkap seperti jaring dan kail ikan. 

Adapun kelompok nelayan dari Kecamatan Gunungsitoli Utara uang menerima bantuan tersebut adalah kelompok nelayan Koperasi Produsen Nelayan Mari Maju Bersama dan Koperasi Produsen Nelayan Bina Bahari Olora. 

Wali Kota Lakhomizaro dalam arahannya berharap agar bantuan tersebut dimanfaatkan dan dikelola  untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.

"Bantuan yang diberikan jangan dipindahtangankan atau diperjualbelikan kepada kepada pihak lain," tegasnya. 

Lakhomizaro juga berpesan kepada para nelayan apabila kapal tersebut tidak ingin digunakan lagi agar dikembalikan kepada dinas perikanan untuk dialihkan kepada kelompok lain yang membutuhkan. (Budi Gea)


Demikianlah Artikel Wali Kota Serahkan 7 Unit Kapal Tangkap Ikan Kepada Nelayan Olora dan Afia

Sekianlah artikel Wali Kota Serahkan 7 Unit Kapal Tangkap Ikan Kepada Nelayan Olora dan Afia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wali Kota Serahkan 7 Unit Kapal Tangkap Ikan Kepada Nelayan Olora dan Afia dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/11/wali-kota-serahkan-7-unit-kapal-tangkap.html

Subscribe to receive free email updates: