PLN ULP Gunungsitoli Terus Lakukan Pemeliharaan Jaringan Listrik Secara Rutin

PLN ULP Gunungsitoli Terus Lakukan Pemeliharaan Jaringan Listrik Secara Rutin - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PLN ULP Gunungsitoli Terus Lakukan Pemeliharaan Jaringan Listrik Secara Rutin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PLN ULP Gunungsitoli Terus Lakukan Pemeliharaan Jaringan Listrik Secara Rutin
link : PLN ULP Gunungsitoli Terus Lakukan Pemeliharaan Jaringan Listrik Secara Rutin

Baca juga


PLN ULP Gunungsitoli Terus Lakukan Pemeliharaan Jaringan Listrik Secara Rutin


Gunungsitoli,- PT. PLN ULP Gunungsitoli terus melakukan pemeliharaan jaringan listrik secara rutin. Hal itu dilakukan untuk menjaga keandalan listrik di wilayah Kota Gunungsitoli. 

Manager PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Gunungsitoli, Fernandes H. Sianipar, Senin (20/11/2023) menerangkan bahwa pihaknya terus melakukan pemeliharaan jaringan listrik di sejumlah lokasi Kota Gunungsitoli. 

Misalnya pada pelaksanaan ujian PPPK di Kota Gunungsitoli,  PLN dengan tanggap melakukan pengamanan keandalan listrik di jalur lokasi ujian yakni jalan Diponegoro Kota Gunungsitoli. 

"Tidak hanya di jalur lokasi pelaksanaan ujian, kita juga terus melakukan pemeliharaan rutin untuk menjaga keandalan listrik di wilayah kerja ULP Gunungsitoli," terang Fernandes.

Hanya saja menurut dia, memang terkadang dibeberapa titik lokasi petugas harus melakukan pemadaman sementara jika terdapat pengerjaan yang sifatnya emergency (darurat)

Bbila mendapati gangguan kelistrikan, masyarakat bisa menyampaikan melalui aplikasi PLN Mobile, nomor kontak 085174364880 atau Kantor PLN terdekat.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada para pelanggan kami yang terus menyampaikan lokasi gangguan kelistrikan, sehingga pemulihan jaringan listrik dapat lebih cepat terselesaikan. Harapan kami hubungan ini, antara PLN dan pelanggan dapat terus terjaga dengan baik," pungkasnya. (Red)



Demikianlah Artikel PLN ULP Gunungsitoli Terus Lakukan Pemeliharaan Jaringan Listrik Secara Rutin

Sekianlah artikel PLN ULP Gunungsitoli Terus Lakukan Pemeliharaan Jaringan Listrik Secara Rutin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PLN ULP Gunungsitoli Terus Lakukan Pemeliharaan Jaringan Listrik Secara Rutin dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/11/pln-ulp-gunungsitoli-terus-lakukan.html

Subscribe to receive free email updates: